Pelatih Selangor FA Gembira Evan Dimas dan Ilham Udin Telah Hadir - Kompas.com

Pelatih Selangor FA Gembira Evan Dimas dan Ilham Udin Telah Hadir

Kompas.com - 06/01/2018, 20:25 WIB
Evan Dimas dan Ilham Udin telah hadir di markas latihan Selangor FA, Sabtu (6/1/2018).Instagram @faselangormy Evan Dimas dan Ilham Udin telah hadir di markas latihan Selangor FA, Sabtu (6/1/2018).

SELANGOR, KOMPAS.com - Pelatih Selangor FA, Maniam Pachaiappan, senang Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armayn akhirnya bisa bergabung dengan timnya. Dia pun tak sabar bekerja sama dengan dua pilar tim nasional Indonesia itu.

Evan Dimas dan Ilham Udin telah tiba di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (5/1/2018). Mereka mengungkapkan rasa senangnya dapat bergabung dengan tim besutan P Maniam dan akan bekerja keras untuk Selangor FA.

Pelatih Selangor FA, P Maniam menyambut baik atas usaha Presiden Selangor FA, Datuk Seri Subahan Kamal karena telah memastikan dua pilar asing mereka Evan Dimas dan Ilham Udin. Obrolan dengan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi

P Maniam pun kini dapat berkonsentrasi dengan penuh pada persiapan tim untuk musim ini.

"Ini adalah hal yang baik untuk skuad Selangor, dan kedua pemain akan berlatih Senin ini dan saya pikir mereka fit karena mereka bermain dalam pertandingan internasional," kata P Maniam, seperti dilansir dari Stadium Astro.

Baca juga : PSSI dan Selangor FA Capai Kesepakatan soal Transfer Evan Dimas-Ilham

Evan Dimas dan Ilham Udin akan terlebih dulu beradaptasi dengan skuat Selangor FA lainnya.

"Mereka di sini untuk beradaptasi dengan pemain lain, mereka perlu memahami formasi dan gaya permainan tim. Jadi, kami memiliki waktu sekitar empat minggu untuk menemukan keserasian," katanya.

Evan Dimas dan Ilham Udin tiba disambut oleh Wakil Presiden Selangor FA, Datuk Abdul Rauf Ahmad dan Sekretaris Jenderal, Rosman Mohd Ibrahim.

"Selangor FA adalah tim besar dan memiliki sejarah dengan pemain Indonesia. Inilah kesempatan saya untuk mengikuti pemain senior seperti Elie Aiboy, Bambang Pamungkas dan Andik Vermansah," kata Evan Dimas saat tiba di Kuala Lumpur International Airport (KLIA), seperti dilansir dari Berita Harian.

Baca juga : Diizinkan ke Selangor, Evan Dimas Bersyukur dan Tak Sabar Berlatih

"Jadi, dengan pengalaman bepergian ke Eropa sebelumnya, saya ingin mengembalikan kepercayaan Selangor dan mencoba membantu tim mencapai kejuaraan liga atau setidaknya memenangkan piala," tuturnya melanjutkan.

Ilham Udin Armaiyn dan Evan Dimas saat tiba di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (5/1/2018)
Dok. Berita Harian Ilham Udin Armaiyn dan Evan Dimas saat tiba di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (5/1/2018)

Ilham Udin pun mengaku mendapat pandangan dari beberapa pemain yang telah berlaga di Selangor FA sebelum memutuskan menerima tawaran.

"Sebagai pemain muda yang beraksi di klub luar dari Indonesia, saya pasti akan meminta bimbingan dari pemain senior. Saya berterima kasih kepada mereka karena telah berbagi pengalaman yang mereka lakukan di sini," ucap dia.

"Ini juga merupakan kesempatan bagi saya untuk mendapatkan pengalaman baru dalam rangka memajukan karier dan saya akan bekerja keras untuk membuat Selangor menjadi tim yang lebih baik," katanya melanjutkan.

EditorJalu Wisnu Wirajati
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM