Mantan Pemain Arsenal Tertarik Latih Timnas Malaysia - Kompas.com

Mantan Pemain Arsenal Tertarik Latih Timnas Malaysia

Kompas.com - 07/12/2017, 22:26 WIB
Sol CampbellAFP Sol Campbell

KOMPAS.com - Legenda sepak bola Inggris, Sol Campbell, mengungkapkan ketertarikannya untuk melatih timnas Malaysia setelah kursi pelatih Harimau Malaya baru saja ditinggalkan Nelo Vingada. Pelatih asal Portugal ini mundur pada Rabu (6/12/2107) karena gagal mengangkat performa tim.

Selama diasuh Vingada, timnas Malaysia tak kunjung meraih kemenangan. Imbasnya, negara tersebut hanya berada di peringkat ke-174 ranking FIFA yang dirilis pada bulan November.

Melihat kondisi tersebut, Campbell angkat bicara. Seperti dilansir BolaSport.com dari Utusan Online, Campbell merasa walaupun saat ini Malaysia berada di peringkat ke-174, masa depan sepak bola negeri jiran terlihar masih cerah.

Selain itu, mantan bek Arsenal tersebut juga mengungkapkan bahwa dia tertarik untuk mengisi posisi pelatih di timnas Malaysia.

"Saya berminat menjadi pelatih pada masa depan, mungkin mulai dari membimbing negara-negara Asia. Mungkin jadi pelatih atau penasihat timnas Malaysia," kata Campbell.

Saat ini federasi sepak bola Malaysia memang belum menentukan siapa pengganti tetap Vingada. Salah satu kandidat adalah legenda sepak bola Malaysia Khalid Ali.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM