Roy Keane Tak Terkesan dengan Kemenangan 7-0 yang Diraih Liverpool - Kompas.com

Roy Keane Tak Terkesan dengan Kemenangan 7-0 yang Diraih Liverpool

Kompas.com - 07/12/2017, 20:08 WIB
Sadio Mane dan Roberto Firmino merayakan gol Philippe Coutinho ke gawang Spartak Moskva pada pertandingan Liga Champions di Anfield, Rabu (6/12/2017).AFP/Paul Ellis Sadio Mane dan Roberto Firmino merayakan gol Philippe Coutinho ke gawang Spartak Moskva pada pertandingan Liga Champions di Anfield, Rabu (6/12/2017).

KOMPAS.com - Eks kapten Manchester United, Roy Keane, mengaku tak terkesan dengan penampilan Liverpool saat menang 7-0 atas Spartak Moskva pada laga di Stadion Anfield, Rabu (6/12/2017) atau Kamis dini hari WIB. Menurutnya, Spartak bukan lawan yang sepadan.

Dalam laga terakhir penyisihan grup itu, Philippe Coutinho menjadi protagonis utama dengan catatan hat-trick. Tim beralias The Reds pun lolos ke babak 16 besar berkat tripoin atas Spartak.

(Baca Juga: Gara-gara Jose Mourinho, Mantan Wasit Terbaik Dunia Mundur dari Liga Inggris)

Namun, hasil melawan Spartak justru dipandang sebelah mata oleh Keane. Dia menilai Liverpool hanya mampu mengalahkan tim lemah.

"Mereka hanya bisa mengalahkan tim-tim yang lebih lemah di Liga Champions, begitu pula di Liga Inggris," kata Keane seperti dilansir BolaSport.com dari Goal.

"Namun mereka belum bisa mengalahkan siapa-siapa di Inggris maupun Eropa," ucapnya menambahkan.

Keane memang tak mengagumi Liverpool sejak lama. Pria asal Irlandia itu juga sempat berujar bahwa dirinya tak akan mau menyaksikan Liverpool meskipun pertandingan berlangsung di halaman belakang rumahnya.

Keane juga mengatakan bahwa Liverpool tak akan berada di jajaran papan atas pada akhir musim Liga Inggris.

"Malam yang menyenangkan bagi mereka, permulaan yang baik dan para penyerang mereka menikmatinya," ucap eks manajer timnas Irlandia itu.

"Namun ujian sesungguhnya belum datang untuk Liverpool," katanya lagi.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM