Persija Incar Mantan Gelandang Juventus dan Inter Milan? - Kompas.com

Persija Incar Mantan Gelandang Juventus dan Inter Milan?

Kompas.com - 07/12/2017, 19:33 WIB
Felipe Melo saat merayakan gol Inter Milan ke gawang Juventus, pada laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, 18 September 2016.MARCO BERTORELLO/AFP Felipe Melo saat merayakan gol Inter Milan ke gawang Juventus, pada laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, 18 September 2016.

KOMPAS.com - Kabar mengejutkan datang dari Persija Jakarta. Klub berjulukan Macan Kemayoran ini diberitakan mengincar mantan gelandang Juventus dan Inter Milan, Felipe Melo.

Kabar tersebut berembus dari salah satu media internasional. Media tersebut mengabarkan bahwa mantan gelandang timnas Brasil itu masuk dalam radar Persija yang sedang membangun skuad untuk turnamen AFC Cup 2018.

Hingga kabar ini diturunkan, pihak Persija belum memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut. Andai memang menjadi kenyataan, Melo akan mengikuti jejak Mohamed Sissoko, mantan pemain Juventus yang memutuskan terlebih dahulu berkarier di Indonesia pada tahun 2017.

Sissoko datang ke Indonesia untuk bergabung dengan Mitra Kukar dengan status marquee player. Sissoko hanya bertahan selama satu musim bersama Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, sebelum akhirnya bergabung dengan klub divisi 2 liga Meksiko, Atletico San Luis.

Melo dan Sissoko satu tim saat berada di Juventus pada musim 2009-2010. Saat itu, Melo dan Sissoko menjadi andalan Ciro Ferrara di lini tengah Juventus.

Sayang, duet Melo dan Sissoko hanya mampu membawa Juventus finis di peringkat ke-7. Mereka akhirnya memutuskan hengkang dari Juventus dalam waktu yang bersamaan pada tahun 2011. Melo bergabung dengan Galatasaray, sedangkan Sissoko pindah ke Paris Saint-Germain.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM