Klopp: Malam yang Sangat Menyenangkan di Anfield - Kompas.com

Klopp: Malam yang Sangat Menyenangkan di Anfield

Eris Eka Jaya
Kompas.com - 07/12/2017, 18:20 WIB
Sadio Mane dan Roberto Firmino merayakan gol Philippe Coutinho ke gawang Spartak Moskva pada pertandingan Liga Champions di Anfield, Rabu (6/12/2017).AFP/Paul Ellis Sadio Mane dan Roberto Firmino merayakan gol Philippe Coutinho ke gawang Spartak Moskva pada pertandingan Liga Champions di Anfield, Rabu (6/12/2017).

KOMPAS.com - Liverpool FC mampu mempertontonkan penampilan hebat yang mengejutkan Manajer Juergen Klopp saat menghancurkan Spartak Moskwa dengan skor 7-0 di Stadion Anfield, Rabu (6/12/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Liverpool berhasil meraih kemenangan berkat hat-trick Philippe Coutinho (menit keempat, 15', dan 50'), Roberto Firmino (18'), Sadio Mane (47', 76'), dan Mohamed Salah (86').

Kemenangan tersebut membuat Liverpool berhak lolos ke fase gugur Liga Champions sebagai juara Grup E dengan torehan 12 poin.

Seusai laga, Juergen Klopp mengaku tidak pernah menyangka Liverpool akan menang sebesar itu.

Baca juga : Liverpool Menang 7-0, Klopp Takjub

Terlebih lagi, pertandingan ini sangat menentukan bagi kedua tim untuk lolos ke fase gugur.

"Tak seorang pun yang bisa memprediksi bahwa kemenangan besar ini akan terjadi karena ini pertandingan hidup mati bagi kedua tim. Spartak adalah tim yang bagus dan sulit untuk dihadapi," ucap Klopp seperti dikutip BolaSport.com dari BT Sport.

"Kami memulai pertandingan dengan sempurna dan setelah kami memimpin, kami seakan tidak perlu bertahan. Malam yang sangat menyenangkan di Anfield," ujarnya.

Sangat wajar jika Klopp tidak menyangka Liverpool bakal menang dengan skor 7-0.

Pasalnya, pada pertemuan pertama mereka, Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang Spartak. (Verdi Hendrawan)

PenulisEris Eka Jaya
EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM