Zidane Diam-diam Hubungi Hazard - Kompas.com

Zidane Diam-diam Hubungi Hazard

Kompas.com - 06/12/2017, 23:15 WIB
Gelandang Chelsea asal Belgia, Eden Hazard, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang AS Roma dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions di Stamford Bridge, London, 18 Oktober 2017.
ADRIAN DENNIS/AFP Gelandang Chelsea asal Belgia, Eden Hazard, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang AS Roma dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions di Stamford Bridge, London, 18 Oktober 2017.

KOMPAS.com - Kemunduran performa Real Madrid di Liga Spanyol pada musim ini menjadi pukulan besar bagi seluruh pihak yang bersangkutan, termasuk Zinedine Zidane. Pelatih Real Madrid tersebut kini tengah sibuk mencari pemain baru yang mampu membangkitkan Los Blancos.

Real Madrid sementara ini berada di posisi keempat dalam klasemen sementara Liga Spanyol dan lini serang utama mereka sedang tumpul. Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo musim ini baru menorehkan masing-masing dua gol.

(Baca juga: Miliki Cita-cita Ini, Cristiano Ronaldo Ikhlas Ditukar dengan Neymar)

Akibatnya, presiden Real Madrid, Florentino Perez, memberi lampu hijau kepada Zidane untuk mencari pemain baru. Dilansir BolaSport.com dari Diario Gol, Zidane baru-baru ini menelepon Eden Hazard untuk sebuah percakapan rahasia.

Percakapan tersebut diduga merupakan cara Zidane membujuk agar striker andalan Chelsea tersebut mau bergabung ke Real Madrid.

(Baca juga: Pilar Serangan Chelsea Ini Ternyata Pernah Jadi Mimpi Buruk Rio Ferdinand)

Penampilan Hazard bersama Chelsea musim ini memang sangat memukau dengan mencetak delapan gol dan tujuh assist. Dengan langkah Zidane tersebut, maka peluang tergesernya Ronaldo sebagai pilar utama Real Madrid sangat besar.

Apalagi gelar "tak tersentuh" milik Ronaldo kini kian memudar seiring merosotnya prestasi sang pemain asal Portugal itu.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM