Ronaldo Dikabarkan Pemenang Ballon d'Or 2017 - Kompas.com

Ronaldo Dikabarkan Pemenang Ballon d'Or 2017

Kompas.com - 06/12/2017, 21:58 WIB
Cristiano Ronaldo memamerkan empat gelar Ballon dOr sebelum Real Madrid melawan Granada pada partai lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2017).GERARD JULIEN/AFP Cristiano Ronaldo memamerkan empat gelar Ballon dOr sebelum Real Madrid melawan Granada pada partai lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2017).

KOMPAS.com - Pemenang penghargaan Ballon d'Or 2017 belum diumumkan. Namun, sudah bocor informasi bahwa Cristiano Ronaldo yang bakal keluar sebagai juara.

Malam penganugerahan pemain terbaik dunia akan dilaksanakan di Perancis pada Kamis (7/12/2017). Penghargaan yang digagas oleh majalah France Football itu mengambil tempat di Paris.

(Baca juga: Hari Pertama Main Instagram, Anak Cristiano Ronaldo Langsung Posting soal Lionel Messi)

Sehari sebelum acara dimulai, menurut berita dari Mundo Deportivo yang dikutip Bolasport.com, Ronaldo bakal membawa pulang Bola Emas. Media serupa menyebutkan bahwa CR7 bakal menerima trofi di atas Menara Eiffel.

Sebelumnya, sempat pula muncul rumor yang menyebut Lionel Messi sebagai kampiun. Isu tersebut muncul setelah wajah sang superstar tampil dalam sampul depan France Football.

(Baca juga: Unik, Stadion Piala Dunia Ini Bisa Dibongkar dan Pasang Sesuka Hati)

Soal perolehan Ballon d'Or, Messi lebih unggul dengan lima trofi. Adapun jumlah piala Ronaldo adalah empat.

Namun, jika bicara perolehan gelar juara bersama klub pada musim 2016-2017, Ronaldo lebih superior. Dia membantu Real Madrid meraih titel Liga Spanyol dan Liga Champions, sedangkan Messi hanya mendapat gelar Copa del Rey bersama FC Barcelona.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM