Pertahankan Fabiano, Madura United Bikin Persib Gigit Jari - Kompas.com

Pertahankan Fabiano, Madura United Bikin Persib Gigit Jari

Kompas.com - 30/11/2017, 17:03 WIB
Fabiano Beltrame dan Dane Milovanovic merayakan gol ke gawang Gersik United dalam lanjutan pertandingan TSC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Jumat (4/11/2016).Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman Fabiano Beltrame dan Dane Milovanovic merayakan gol ke gawang Gersik United dalam lanjutan pertandingan TSC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Jumat (4/11/2016).

KOMPAS.com - Madura United memastikan bakal mempertahankan kapten mereka, Fabiano Beltrame, untuk musim 2018. Kepastian ini muncul setelah presiden Madura United, Achsanul Qosasi, menyatakan bahwa bek asal Brasil itu akan tetap bersama Laskar Sape Kerrap.

Ini tentu saja menjadi berita buruk bagi para pengincar mantan pemain Arema FC tersebut, termasuk Persib. Sejak beberapa tahun lalu, Maung Bandung mengincar Fabiano tetapi hingga kini gagal mewujudkan ambisi itu.

"Dia tidak akan ke mana-mana dan akan tetap bersama Madura United. Keluarganya juga sangat mendukung untuk tetap berkarier di Madura," ujar Achsanul, Kamis (30/11/2017).

Keputusan untuk mempertahankan Fabiano diambil dengan sangat mudah. Pelatih Madura United Gomes de Olivera menilai Fabiano merupakan pemain asing yang tampil paling baik dan konsisten pada Liga 1 2017, termasuk kontribusi lima gol. Untuk itu, tak ada alasan bagi Madura United untuk melepasnya.

Sebelumnya, Fabiano memang telah menyampaikan keinginannya untuk tetap bersama Madura Unitred. Dia tak ingin pindah ke klub manapun, termasuk Persib.

"Saya lagi senang di sini (Madura United), saya gak mau pindah. Prioritas saya tetap Madura," ujar Fabiano.

Keputusan itu tentunya membuat Persib gigit jari. Rumor Fabiano akan merapat ke Bandung pun terbantahkan karena dia sempat disebut-sebut sebagai incaran utama untuk menggantikan posisi Vladimir Vujovic yang sudah memilih hengkang.


EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X