Kata Pemain Persib soal Kehadiran Mario Gomez - Kompas.com

Kata Pemain Persib soal Kehadiran Mario Gomez

Kompas.com - 30/11/2017, 08:00 WIB
Pemain muda Persib Bandung, Henhen Herdiana aaat ditemui wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, beberapa waktu lalu. KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Pemain muda Persib Bandung, Henhen Herdiana aaat ditemui wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, beberapa waktu lalu.

BANDUNG, KOMPAS.com - Para pemain Persib Bandung merespons soal kehadiran sosok pelatih baru Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Pemain muda Persib, Henhen, menyambut baik kedatangan pelatih asal Argentina itu. Selama berkarier di Liga Super Malaysia, Gomez memang gemar memainkan talenta muda lokal. Hal itu pun menjadi kabar baik untuk Henhen yang tengah menambah jam terbang.

"Yang jelas saya sebagai pemain muda, bermain bola buat karier untuk tim yang saya cintai Persib Bandung. Saya tidak tahu menahu soal pelatih baru Persib tapi saya percaya dia akan berkontribusi kepada Persib dan membawa Persib lebih baik," ujar Henhen, Rabu (29/11/2017) malam.

Henhen berharap, Gomez yang punya segudang prestasi dapat mengatrol performa Persib yang mengalami penurunan prestasi pada Liga 1 2017.

"Mudah-mudahan dengan prestasi beliau bisa menjadi juara di sana juga bisa memberi aura positif untuk Persib," katanya.

Sementara itu, pemain senior Persib Tony Sucipto berpendapat, secara statistik Gomez punya rekor cukup baik, khususnya selama melatih Johor Darul Ta'zim di Liga Super Malaysia.

"Trek ngelatihnya bagus. Semoga saja bisa bawa Persib seperti yang kita harapkan semua," ujar Tony.

Namun, dia mengingatkan atmosfer sepak bola Indonesia berbeda dengan Malaysia sehingga ada harapan Gomez bisa cepat beradaptasi dengan kultur sepak bola Indonesia.

"Semoga cepat adaptasi dengan sepak bola Indonesia karena sepak bola Malaysia dan Indonesia berbeda," ungkapnya.


EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar

Close Ads X