Arema FC Perpanjang Kontrak Ahmet Atayew - Kompas.com

Arema FC Perpanjang Kontrak Ahmet Atayew

Kompas.com - 29/11/2017, 14:17 WIB
Ahmet Atayew resmi diperkenalkan sebagai pemain Arema FC di Kantor Arema FC, Selasa (8/8/2017).Instagram @aremafcofficial Ahmet Atayew resmi diperkenalkan sebagai pemain Arema FC di Kantor Arema FC, Selasa (8/8/2017).

KOMPAS.com - Arema FC resmi memperpanjang kontrak Ahmet Atayew. Dengan demikian, pemain asing tersebut dipastikan akan berlaga di Liga 1 musim depan bersama tim berjulukan Singo Edan itu.

Melalui akun instagram resmi klub, Arema FC memberikan konfirmasi. Mereka mengatakan bahwa Atayew memperbarui kontrak sehingga dia akan tetap berseragam klub kebanggaan warga Malang itu.

(Baca Juga: 6 Teka-Teki Hot Transfer Pelatih Klub Liga 1 yang Sudah Terpecahkan)

"Siang ini Ahmet Atayew menandatangani kontrak kerja sama memastikan diri resmi kembali bergabung dengan Arema FC untuk kompetisi musim depan," demikian tertulis di @aremafcofficial.

Pada Liga 1 2017, pemain asal Turkmenistan tersebut terlibat dalam 14 pertandingan yang dilakoni Arema FC. Dia memberikan kontribusi dua gol dan dua assist selama bergulirnya kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu.

Pemai 26 tahun tersebut didatangkan Arema FC pada pertengahan musim Liga 1 2017.

 

Siang ini Ahmet Atayev menandatangani kontrak kerjasama memastikan diri resmi kembali bergabung dengan Arema FC untuk kompetisi musim depan #aremafc #aremania #singoedan #arema

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on Nov 28, 2017 at 9:33pm PST


EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X