Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelatih Persebaya Enggan Bicara Irfan Jaya Masuk Timnas Indonesia

Kompas.com - 29/11/2017, 10:56 WIB

KOMPAS.com - Irfan Jaya menyabet gelar Pemain Terbaik Liga 2 musim 2017 setelah menunjukkan performa apik dan konsistensinya. Dia juga membawa Persebaya Surabaya menjuarai Liga 2 musim 2017.

Pemain 22 tahun tersebut menyumbang dua gol saat mengalahkan Martapura FC pada babak semifinal. Penampilannya tetap memukau pada partai final melawan PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11/2017), di mana Irfan mencetak satu gol pada babak pertama dan satu gol saat tambahan waktu yang menjadi penentu kemenangan Persebaya.

Sang pelatih Alfredo Vera pun mengakui bahwa pamor Irfan melambung.

"Saya akui Irfan saat ini sudah melambung namanya. Dia menjadi pemain yang diperhitungkan sepanjang liga bergulir," kata Alfredo, seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Jatim.

"Dia meningkatkan pamornya sebagai pemain terbaik karena kerja keras. Kami di sini hanya sebagai orientasi," kata Alfredo.

Saat disinggung mengenai peluang Irfan dipanggil timnas, dia memberikan tanggapannya.

"Saya tidak bisa menilai apakah Irfan layak dipanggil timnas atau tidak. Saya tidak punya wewenang untuk membicarakan hal itu," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com