Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tijani Belaid Mengaku Diminati Klub Malaysia

Kompas.com - 17/11/2017, 10:10 WIB

KOMPAS.com - Tijani Belaid, pemain asing Sriwijaya FC, dikabarkan diminati klub Malaysia untuk musim kompetisi 2018-2019. Tidak hanya klub Malaysia, pemain asal Tunisia ini juga menjadi magnet dari klub lokal.

Performa pemain yang menempati posisi gelandang serang tersebut memang cukup baik. Dari 28 penampilan, Tijani berhasil mencetak enam gol dan 12 assist.

Di klub berjulukan Laskar Wong Kito ini, Tijani masih kalah dibandingkan pemain asing lainnya, Alberto "Beto" Goncaves dan Hilton Moreira, dalam urusan mencetak gol. Sebab, Beto menghasilkan 22 gol dan Hilton 10 gol.

Pemain yang akrab dipanggil Teje ini mengakui dirinya telah dikontak oleh beberapa klub, termasuk dari Malaysia.

"Ya benar saya telah dikontak klub Malaysia, maupub klub Indoneaia lainnya melalui agen, tetapi saya masih menunggu keputusan dari manajemen Sriwijaya FC," ujar Tijani.

Tijani mengatakan secara pribadi sangat senang bermain di Indonesia, bukan hanya tempat wisata alamnya yang menarik tetapi juga kuliner sangat enak dan cocok untuk dirinya dan istri.

"Saya belum pikir mau ke mana. Sekarang saya nikmati libur dan kumpul dengan keluarga," tutur Tijani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com