Addison Alves Belum Tahu Pelabuhannya untuk Musim Depan - Kompas.com

Addison Alves Belum Tahu Pelabuhannya untuk Musim Depan

Kontributor Gresik, Hamzah Arfah
Kompas.com - 15/11/2017, 14:58 WIB
Striker Persipura Jayapura, Addison Alves, merayakan golnya ke gawang Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Minggu (30/7/2017). Twitter @Liga1Match Striker Persipura Jayapura, Addison Alves, merayakan golnya ke gawang Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Minggu (30/7/2017).

LAMONGAN, KOMPAS.com – Sosok Addison Alves de Oliviera yang terakhir kali tercatat memperkuat Persipura Jayapura di kompetisi Liga 1 2017, belum tahu ke mana akan berlabuh pada musim depan.

Penyerang asal Brasil ini mengaku belum mendapat tawaran hingga saat ini, termasuk tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen tim Mutiara Hitamm julukan Persipura.

“Belum, belum tahu. Bisa saja karena kompetisi baru saja berakhir, jadi belum tahu di mana saya akan bermain musim depan,” tutur Addison kepada Kompas.com, Rabu (15/11/2017).

Penyerang kelahiran 20 Maret 1981 ini berada di Lamongan untuk menghadiri "Tribute Match Choirul Huda" yang akan diselenggarakan di Stadion Surajaya, malam nanti. Persela Lamongan akan berhadapan dengan Timnas All Star racikan Jacksen F Tiago.

Dalam pertandingan nanti, Addison akan memperkuat skuad Persela bersama dengan Fabiano Beltrame dan Srdjan Lopicic. Mereka ambil bagian karena berstatus mantan pemain Laskar Joko Tingkir.

“Dipikir nanti saja, sekarang saya mau fokus dulu untuk pertandingan amal buat mendiang Choirul Huda,” ucap dia.

Selama memperkuat Persipura pada musim ini, Addison yang bertandem dengan Boaz Salossa berhasil mempersembahkan 15 gol, sama dengan yang dibukukan striker asing Madura United, Peter Odemwingie.

Dia tercatat sempat memperkuat Persela pada musim 2014-2015. Saat itu, Addison berhasil mencetak dua gol dari delapan penampilan.

“Choirul Huda adalah sosok pemain baik dan sudah sepantasnya mendapatkan penghargaan dan penghormatan seperti ini. Saya merasa bangga bisa ikut ambil bagian dalam agenda ini,” kata Addison.

PenulisKontributor Gresik, Hamzah Arfah
EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM