Ucapan Terima Kasih Pluim sebelum Kembali ke Belanda - Kompas.com

Ucapan Terima Kasih Pluim sebelum Kembali ke Belanda

Kompas.com - 15/11/2017, 12:01 WIB
Ekspresi kecewa gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim, setelah gagal mencetak gol ke gawang PS TNI dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari Cibinong, Senin (15/5/2017).HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET Ekspresi kecewa gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim, setelah gagal mencetak gol ke gawang PS TNI dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari Cibinong, Senin (15/5/2017).

KOMPAS.com - Gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim, meninggalkan Indonesia setelah mendapatkan perpanjangan kontrak dari PSM Makassar. Pemain yang memperbarui ikatan kerja sama dengan klub berjulukan Juku Eja hingga 2020 tersebut pulang ke negara asalnya, Belanda.

Pluim pergi hanya untuk liburan karena Liga 1 musim 2017 telah usai. Kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air ini baru akan bergulir lagi pada tahun depan.

Rencananya, Pluim akan kembali lagi pada Januari 2018. Sebelum meninggalkan Indonesia, Pluim mengucapkan terima kasih.

"Makasi Makassar. See you back in Januari," tulis Pluim, yang dilansir BolaSport.com dari akun Instagram @wiljanpluim.

Pluim memberikan penampilan yang apik dan membuat PSM menjadi salah satu klub kandidat juara Liga 1. Sayang, pada akhir kompetisi, PSM finis di peringkat ketiga klasemen Liga 1 musim 2017 karena pada laga krusial melawan Bali United di Stadion Mattoanging, mereka kalah dengan skor tipis 0-1.

Pemain asal Belanda tersebut juga masuk nomine pemain terbaik bersama gelandang Bhayangkara FC, Paulo Sergio dan penyerang Bali United yang merupakan top scorer Liga 1, Sylvano Comvalius.

 

Makasi Makassar. See you back in januari ?? #garuda #makassar

A post shared by Wiljan Pluim (@wiljanpluim) on Nov 14, 2017 at 7:52am PST

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM