Daftar Pemain Timnas All Star dalam Tribute Match Choirul Huda - Kompas.com

Daftar Pemain Timnas All Star dalam Tribute Match Choirul Huda

Kontributor Gresik, Hamzah Arfah
Kompas.com - 15/11/2017, 06:31 WIB
Para insan yang bakal terlibat dalam Tribute Match Choirul Huda, saat memberikan penjelasan kepada wartawan sebelum pertandingan.KOMPAS.com / Hamzah Para insan yang bakal terlibat dalam Tribute Match Choirul Huda, saat memberikan penjelasan kepada wartawan sebelum pertandingan.

LAMONGAN, KOMPAS.com – Tribute Match Choirul Huda yang akan digelar di Stadion Surajaya, Rabu (15/11/2017) malam, bakal mempertemukan skuad Persela Lamongan saat ini dan beberapa mantan pemain asingnya untuk menghadapi Timnas All Star yang diarsiteki oleh Jacksen F Tiago.

Ada sebanyak 20 pemain yang bakal berpartisipasi dalam memperkuat Timnas All Star yang diarsiteki oleh Jacksen, mulai dari Ponaryo Astaman yang baru saja menyatakan pensiun pada tanggal 11 November 2017 kemarin hingga Andik Vermansah yang baru saja pulang setelah memperkuat Selangor FA di Liga Malaysia.

"Sebenarnya, banyak pemain yang sudah kami hubungi, tetapi ada sekitar 20 pemain yang bisa datang lantaran mereka mempunyai halangan masing-masing. Terima kasih untuk para pemain yang sudah menyempatkan diri, untuk hadir dan berpartisipasi dalam pertandingan besok," tutur Ponaryo, Selasa (14/11/2017).

Ponaryo yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) dan para pemain yang tergabung dalam Timnas All Star merasa terpanggil untuk mendukung dan menyukseskan agenda tersebut.

Baca juga : Kirim Surat, La Liga Turut Berdukacita atas Meninggalnya Choirul Huda

"Terima kasih kepada semua pemain yang telah berpartisipasi untuk teman satu profesi. Ini juga menjadi bahan koreksi agar kejadian seperti ini tidak terulang di kemudian hari," ucap dia.

Poster raksasa dengan gambar foto mendiang Choirul Huda di dinding luar Stadion Surajaya, Lamongan pada Minggu (22/10/2017). TB KUMARA/BOLASPORT.COM Poster raksasa dengan gambar foto mendiang Choirul Huda di dinding luar Stadion Surajaya, Lamongan pada Minggu (22/10/2017).

Selain Ponaryo, para pemain Timnas All Star yang sudah hadir di Lamongan pada Selasa (14/11/2017) di antaranya Firdaus Ramadhan dan Terens Puhiri, yang sempat menjadi perbincangan dunia setelah mencetak gol melalui solo run ke gawang Mitra Kukar.

"Dalam perjalanan, juga ada Boaz Salossa dan Ricardo Salampessy. Menyusul juga ada I Gede Sukadana dan Kurniawan Dwi Yulianto, terus dari rombongan Malang ada Ahmad Bustomi dan Beny Wahyudi," kata manajer Persela, Yunan Achmadi.

Baca juga : Ketika Jawaban Choirul Huda di Warung Kopi Menjadi Kenyataan...

Sementara itu, beberapa pemain yang dijadwalkan juga bakal memperkuat Timnas All Star dalam laga penghormatan tersebut akan menyusul secara bergelombang menuju Lamongan sebelum pertandingan dimulai.

Tribute Match Choirul Huda dilaksanakan sebagai upaya untuk menghormati dedikasi dan loyalitas mendiang Choirul Huda selama meniti karier sebagai pesepak bola profesional. 

Berikut daftar pemain Timnas All Star dalam Tribute Match Choirul Huda:

Andritany Ardhiyasa, Dian Agus Prasetyo, Ricardo Salampessy, Beny Wahyudi, Ruben Sanadi, Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Stefano Lilipaly, Ponaryo Astaman, Rizky Pora, Ramdani Lestaluhu, Andik Vermansah, Kurniawan Dwi Yulianto, Irfan Bachdim, dan Boaz Solossa.

PenulisKontributor Gresik, Hamzah Arfah
EditorEris Eka Jaya
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM