Madura United Bantah Kabar Incar Kim Jeffrey - Kompas.com

Madura United Bantah Kabar Incar Kim Jeffrey

Kompas.com - 14/11/2017, 12:03 WIB
Pemain Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan (kiri) berebut bola dengan pemain PS Semen Padang Irsyad Maulana pada pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017). Persib keluar sebagai juara ketiga setelah menang dengan skor 1-0. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOKRISTIANTO PURNOMO Pemain Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan (kiri) berebut bola dengan pemain PS Semen Padang Irsyad Maulana pada pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017). Persib keluar sebagai juara ketiga setelah menang dengan skor 1-0. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

KOMPAS.com - Madura United disebut tertarik untuk memboyong gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. Namun, manajemen Madura United menyanggah isu tersebut karena nama Kim tidak masuk dalam rencana transfer untuk musim 2018.

Bursa transfer pemain langsung memanas setelah laga terakhir Liga 1 musim 2017 selesai pada pekan lalu. Salah satu klub yang langsung mengambil inisiatif buka suara tentang pemain-pemain yang mereka buru adalah Madura United.

Tim dengan julukan Laskar Sape Kerrap bahkan sudah mengumumkan bahwa mereka sepakat mengontrak kiper potensial Satria Tama, dua pekan sebelum Liga 1 selesai. Selain itu, Manajer Madura United, Haruna Soemitro, juga menyebut ada enam pemain yang sudah sepakat bergabung dengan mereka.

Tidak disebutkan siapa enam pemain tersebut, tetapi ada kabar yang menyebutkan bahwa nama Kim masuk di dalam daftar itu. Madura United membantah dan memastikan Kim tidak masuk dalam proyeksi musim depan.

“Belum ada proyeksi tim untuk mendatangkan Kim ke Madura United,” tutur Haruna secara tegas.

Membantah soal Kim, Haruna lantas membocorkan siapa nama pemain lain yang kini telah dibidik. Setelah resmi mendapatkan Satria Tama, kini Madura United sedang mendekati rekan satu timnya di Persegres, Arsyad Yusgiantoro.

Selain itu, Haruna juga menyebut dua nama pemain lain. Dua nama tersebut yakni Al-Fath Fathier dari Persiba Balikpapan dan Marckho Sandy Merauje dari Sriwijaya FC. Kedua pemain ini berposisi sebagai bek sayap.

"Madura United juga belum menjalin komunikasi apa pun kecuali dengan enam pemain kemarin," tutur Haruna.

"Selain Tama, Arsyad, dan Fathir, kemungkinan terbesar Sandy Maureje."

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM