Analogi Kucing dan Anjing Bikin Benzema Cekcok dengan Mourinho - Kompas.com

Analogi Kucing dan Anjing Bikin Benzema Cekcok dengan Mourinho

Kompas.com - 14/11/2017, 07:02 WIB
Reaksi striker Real Madrid, Karim Benzema, setelah gagal mencetak gol ke gawang Celta Vigo poada leg pertama babak perempat final Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (18/1/2017).
JAVIER SORIANO/AFP Reaksi striker Real Madrid, Karim Benzema, setelah gagal mencetak gol ke gawang Celta Vigo poada leg pertama babak perempat final Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (18/1/2017).

MADRID, KOMPAS.com — Ada cerita menarik soal hubungan Jose Mourinho dan Karim Benzema ketika masih bekerja sama di Real Madrid. Mereka pernah cekcok selama satu jam gara-gara soal analogi kucing dan anjing. 

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Benzema, seperti dilansir Bolasport dari Canal+.

"(Cekcok) itu berlangsung satu jam," kata Benzema.

Pada 2011, Mourinho membandingkan striker Perancis itu dengan seekor kucing. Benzema saat itu sedang mengalami paceklik gol.

"Jika tak mempunyai anjing untuk berburu, tetapi hanya memiliki seekor kucing, Anda harus gunakan kucing itu," ujar Mourinho enam tahun lalu.

"Anda akan menangkap lebih sedikit, tetapi menangkap benda yang sama," katanya.

(Baca juga: FIFA "Pilih" Bali United Juara Liga 1, Netizen: PSSI Enggak Ikut FIFA)

Analogi tersebut ternyata membuat Benzema tersinggung.

Tak pelak, dia menyampaikan kekecewaannya kepada Mourinho yang kini sudah menukangi Manchester United.

Dalam kurun tersebut, Benzema bertutur kepada Mourinho, "Saya pemain sepak bola. Anda adalah pelatih saya. Saya hormati Anda, maka Anda harus hormati saya juga."

"Dari kejadian tersebut, tak ada lagi kucing, anjing, atau apa pun itu. Saya malu, tetapi jika Anda mengejek, saya akan langsung mengatakannya." (Bagas Reza) 

 

EditorJalu Wisnu Wirajati
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM