Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumor Hengkang Berlanjut, Coutinho Tetap Bahagia di Liverpool

Kompas.com - 13/11/2017, 12:58 WIB

KOMPAS.com - Rumor silih berganti soal kepindahannya ke FC Barcelona tidak membuat bintang Liverpool, Philippe Coutinho, mengurangi komitmennya terhadap salah satu tim raksasa Liga Inggris tersebut.

FC Barcelona sudah mengincar Coutinho sejak musim panas 2017. Coutinho bahkan sudah mengajukan permintaan resmi agar Liverpool melepasnya ke klub Liga Spanyol itu.

(Baca Juga: Denmark Cuma Main Seri, Kiper Leicester City Salahkan Rumput Stadion)

Liverpool tidak mengabulkan permintaan Coutinho dan dia pun tetap menyandang status sebagai pemain The Reds.

Adapun Barcelona dikabarkan kembali menyusun rencana untuk menggaetnya dari Anfield. Toh, Coutinho mengaku tetap bahagia bersama Liverpool.

"Saya bermain di salah satu liga terbesar di dunia. Saya selalu bahagia dan sekarang fokus saya ada di tim nasional Brasil," ujar Coutinho, seperti dilansir BolaSport.com dari situs Sky Sports.

(Baca Juga: Main di Play-Off, Rekor Tandang Irlandia Masih Bersih)

Coutinho saat ini tengah menjalani tugas sebagai pemain tim nasional. Dia diproyeksikan tampil saat Brasil bertemu Inggris pada laga persahabatan di Stadion Wembley, London, Selasa (14/11/2017) atau Rabu dini hari WIB.

"Mengenakan seragam Brasil adalah kebanggaan. Saya akan merasa terhormat bermain di pertandingan melawan Inggris. Brasil juga ingin tampil bagus di pertandingan nanti," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com