Spaso Masih Fokus Bela Bhayangkara FC sebelum Pikirkan Debut Timnas - Kompas.com

Spaso Masih Fokus Bela Bhayangkara FC sebelum Pikirkan Debut Timnas

Kompas.com - 11/11/2017, 18:41 WIB
Pesepak bola Bhayangkara FC Ilija Spasojevic menjalani latihan persiapan laga pertandingan Gojek Traveloka Liga 1, Bhayangkara FC melawan Persela Lamongan, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (26/10/2017). Pesepak bola Bhayangkara FC Ilija Spasojevic asal Montenegro tersebut telah resmi melalui proses naturalisasi dan sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).ANTARA FOTO/RISKY ANDRIANTO Pesepak bola Bhayangkara FC Ilija Spasojevic menjalani latihan persiapan laga pertandingan Gojek Traveloka Liga 1, Bhayangkara FC melawan Persela Lamongan, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (26/10/2017). Pesepak bola Bhayangkara FC Ilija Spasojevic asal Montenegro tersebut telah resmi melalui proses naturalisasi dan sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

KOMPAS.com - Penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, masuk skuad timnas Indonesia untuk dua laga uji coba pekan depan. Menurut rencana, timnas besutan Luis Milla akan menghadapi timnas U-23 Suriah sebelum bertemu Guyana.

Ini akan menjadi kesempatan pertama bagi Spaso setelah dinaturalisasi pada akhir bulan lalu. Meskipun demikian, pemain kelahiran Montenegro tersebut mengaku belum terlalu memikirkan soal debutnya bersama tim Merah-putih karena masih fokus membela klub pada pertandingan pamungkas Liga 1.

Bhayangkara FC akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (12/11/2017). Ini merupakan laga penutup Liga 1 musim 2017.

"Saya masih ada satu pertandingan bersama Bhayangkara, belum bisa fokus ke timnas," kata Spaso, di Lapangan PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

"Karena Bhayangkara masih akan menghadapi Persija dan kami mau selebrasi dan angkat piala."

Mantan pemain Persib Bandung ini menambahkan, dirinya akan langsung fokus membela timnas setelah berakhirnya Liga 1.

"Setelah kompetisi selesai, baru saya akan fokus untuk timnas. Saya akan coba membantu (timnas) karena saya sangat senang dipanggil dan ingin membalas kepercayaan orang," kata pemain berusia 30 tahun itu.

Timnas Indonesia akan melakoni dua laga uji coba melawan timnas U-23 Suriah, Sabtu (18/11/2017). Setelah itu, mereka bertemu timnas Guyana, Sabtu (25/11/2017).

Kedua laga uji coba itu akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten, Bekasi.

EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM