Mignolet Yakin Liverpool Bisa Kejar Man City - Kompas.com

Mignolet Yakin Liverpool Bisa Kejar Man City

Kompas.com - 09/11/2017, 21:00 WIB
Kiper Liverpool, Simon Mignolet, berupaya mengantisipasi bola pada laga Premier League kontra West Ham United di Upton Park, 2 Januari 2016.JUSTIN TALLIS/AFP Kiper Liverpool, Simon Mignolet, berupaya mengantisipasi bola pada laga Premier League kontra West Ham United di Upton Park, 2 Januari 2016.

KOMPAS.com - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, yakin Manchester City masih bisa dikejar meski saat ini mereka menguasai puncak klasemen Liga Inggris. Menurutnya, kompetisi masih sangat panjang.

Man City masih berada di puncak klasemen dengan 31 poin dari 11 pertandingan. Adapun Liverpool berada di peringkat kelima dengan 19 poin.

Mignolet mengatakan bahwa Liverpool masih memiliki menjadi juara di tengah dominasi The Citizens, julukan Man City.

"Kiprah Manchester City sangat bagus dan mereka punya banyak pemain berkualitas. Namun, Liga Inggris masih akan bergulir dalam waktu lama," kata Mignolet, seperti dilansir BolaSport.com dari situs Sky Sports.

(Baca Juga: 4 Pemain Ini Membenci Pep Guardiola, Lihat Apa yang Mereka Katakan, Tak Bisa Dipercaya!)

Mignolet pun berpendapat bahwa penampilan para tim di Liga Inggris akan ditentukan dari performa masing-masing pada musim dingin.

"Kemenangan Liverpool atas West Ham membantu menutup selisih angka dengan tim lain. Segalanya bisa terjadi pada periode sibuk saat musim dingin," tuturnya.

Kiper asal Belgia tersebut memastikan Liverpool akan terus berjuang menembus tiga besar klasemen.

"Segalanya bergantung kepada Liverpool untuk bisa menjadi penantang juara. Hal tersebut yang akan kami lakukan pada sisa musim," kata Mignolet.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM