Soal Masa Depan, Gonzales Akan Bicara dengan Istri - Kompas.com

Soal Masa Depan, Gonzales Akan Bicara dengan Istri

Kompas.com - 08/11/2017, 17:43 WIB
Ekspresi striker Arema FC, Cristian Gonzales seusai mencetak gol pertama timnya ke gawang Bali United pada laga pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (17/6/2017) malam. OVAN SETIAWAN/JUARA.NET Ekspresi striker Arema FC, Cristian Gonzales seusai mencetak gol pertama timnya ke gawang Bali United pada laga pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (17/6/2017) malam.

KOMPAS.com - Rumor kepergian striker naturalisasi, Cristian Gonzales, dari Arema FC masih hangat diperbincangkan. Kabar tersebut mulai mencuat saat pemain berdarah Uruguay itu mengirim berbagai sinyal usai laga kandang terakhir melawan Semen Padang pada 4 November 2017.

Gonzales, yang saat itu digantikan Dedik Setiawan pada menit ke-55, tak langsung bertolak menuju bangku pemain. Mantan pemain PSM Makassar dan Persib Bandung ini memilih untuk mendekati tribune Aremania dan memberikan seragamnya.

Dari pemandangan itu, publik sepak bola Malang langsung berspekulasi Gonzales akan hengkang pada musim depan. Namun hingga kini pemain yang pernah membawa Persik Kediri juara Liga Indonesia tersebut tak memberikan jawaban yang gamblang.

Dikutip BolaSport.com dari TribunJatim.com, striker bernomor 10 itu hanya ingin berkomunikasi dengan istrinya terkait masa depan di Arema FC.

"Saya akan bicara kepada istri dulu, seperti apa ke depan nanti. Yang jelas, saya masih punya kontrak dengan Arema FC," kata pemain dengan julukan El Loco.

Dia juga membicarakan tentang lisensi kepelatihan demi melanjutkan masa depannya di sepak bola. Gonzales mengatakan bahwa dirinya belum ada minat untuk menukangi sebuah tim.

"Saat ini masih belum terlalu berminat untuk melatih. Kalau berminat melatih mungkin sejak saya bermain di Kediri sudah ambil lisensi. Apalagi di sini juga sulit ambil lisensi," ucapnya.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM