Jadwal Siaran Langsung Liga Europa, AEK Vs Milan dan Arsenal Vs Red Star - Kompas.com

Jadwal Siaran Langsung Liga Europa, AEK Vs Milan dan Arsenal Vs Red Star

Kompas.com - 02/11/2017, 07:06 WIB
Mateo Musacchio merayakan gol AC Milan ke gawang HNK Rijeka bersama rekannya, Fabio Borini, dalam pertandingan Liga Europa di San Siro, Kamis (28/9/2017).Twitter @acmilan Mateo Musacchio merayakan gol AC Milan ke gawang HNK Rijeka bersama rekannya, Fabio Borini, dalam pertandingan Liga Europa di San Siro, Kamis (28/9/2017).

KOMPAS.com - Tengah pekan ini, AC Milan akan melakoni matchday keempat penyisihan Grup D Liga Europa. Rossoneri akan melawat ke markas AEK Athens, Kamis (2/11/2017) atau Jumat dini hari WIB.

Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional, SCTV, pukul 01.00 WIB. Selain itu, televisi ini juga menyiarkan duel Arsenal vs Red Star Belgrade pada pukul 03.05 WIB.

Bagi Milan, kemenangan akan membuat mereka selangkah lebih dekat menuju babak selanjutnya. Saat ini Rossoneri memimpin klasemen sementara dengan raihan tujuh poin sedangkan AEK ada di urutan kedua dengan koleksi lima angka.

Pada pertemuan pertama di kandang Milan, AEK berhasil mencuri poin karena kedua tim bermain imbang tanpa gol. Ini membuat rekor pertemuan kedua tim menjadi sama kuat karena dari total tiga duel, Milan sekali menang, sekali kalah dan sekali berakhir imbang.

Sementara itu Arsenal yang tergabung di Grup H, akan meraih tiket ke babak selanjutnya jika menang atas Red Star. Saat ini The Gunners memimpin klasemen dengan raihan sembilan poin, unggul lima poin atas Red Star dan BATE Borisov yang persis di bawahnya.

Jumat, 3 November 2017

Liga Europa
Olympique Lyon vs Everton, BeIn Sport 1 pukul 01.00 WIB
AEK Athens vs Milan, BeIn Sport 2 / SCTV pukul 01.00 WIB
Slavia Prague vs Villarreal, BeIn Sport 3 pukul 01.00 WIB
Arsenal vs Red Star Belgrade, BeIn Sport 1 / SCTV pukul 03.05 WIB
Lazio vs Nice, BeIn Sport 2 pukul 03.05 WIB
Athletic Bilbao vs Ostersund, BeIn Sport 3 pukul 03.05 WIB

Liga 1
Mitra Kukar vs Bhayangkara FC, TV One pukul 15.00 WIB
Persija Jakarta vs Persib Bandung, TV One pukul 18.30 WIB

EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM