Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil Liga Champions Grup D, Barcelona dan Juventus Tertahan

Kompas.com - 01/11/2017, 05:30 WIB

KOMPAS.com — Barcelona dan Juventus gagal menuai kemenangan pada pertandingan lanjutan Liga Champions, Selasa (31/10/2017) atau Rabu dini hari WIB. Keduanya sama-sama tertahan di kandang lawan.

Barcelona yang bertandang ke Stadion Georgios Karaiskakis gagal menaklukkan tuan rumah Olympiacos. Pasukan Ernesto Valverde itu hanya bisa bermain imbang tanpa gol.

Padahal, Barcelona begitu mendominasi dengan 66 persen penguasaan bola dan 19 peluang. Jumlah itu timpang dengan enam kesempatan tuan rumah.

Barcelona sebenarnya juga sempat mencetak gol pada menit ke-18. Namun, gol Denis Suarez ke gawang Silvio Proto itu dianulir karena terlebih dulu dalam posisi offside.

Pada babak kedua, ada insiden yang melibatkan Lionel Messi. Seorang suporter berlari masuk lapangan lalu memeluk dan mencium Messi.

Tak ada gol hingga pertandingan usai. Olympiacos berhasil meraih poin pertamanya di Liga Champions musim ini.

Posisi Barcelona di puncak klasemen dengan 10 poin masih aman dari kejaran Juventus. Juara Liga Italia itu pun menuai hasil minor ketika bermain imbang 1-1 di kandang Sporting.

Para pemain Sporting merayakan gol ke gawang Juventus pada pertandingan Liga Champions di Stadion Jose Alvalade, Selasa (31/10/2017).AFP/Patricia de Melo Moreira Para pemain Sporting merayakan gol ke gawang Juventus pada pertandingan Liga Champions di Stadion Jose Alvalade, Selasa (31/10/2017).

Tuan rumah unggul terlebih dulu lewat gol Bruno Cesar pada menit ke-20. Gonzalo Higuain menjadi penyelamat Juventus berkat golnya pada menit ke-79.

Juventus kini berada di posisi kedua Grup D dengan tujuh poin. Di belakang mereka mengekor Sporting (7 poin) dan Olympiacos (1).

Hasil Grup D:

Olympiacos 0-0 Barcelona

Sporting 1-1 Juventus (Bruno Cesar 20' ; Gonzalo Higuain 79')

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com