Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kekalahan dari Girona Sungguh Menyakitkan

Kompas.com - 31/10/2017, 14:06 WIB

KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, mendeskripsikan kekalahan timnya dari Girona FC dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (29/10/2017) atau Senin dini hari WIB sebagai hal yang sangat menyakitkan.

Bermain di Stadion Municipal de Montilivi, Real Madrid kalah dengan skor 1-2. Dalam laga tersebut, Real Madrid mampu unggul lebih dulu lewat gol cepat yang dicetak Isco pada menit ke-12, sebelum Girona membalas dua gol lewat aksi Cristhian Stuani pada menit ke-54 dan Portu pada menit ke-58.

(Baca juga: Zinedine Zidane Tak Khawatir dengan Kekalahan Real Madrid dari Girona)

"Itu adalah kekalahan yang sangat menyakitkan," ujar Nacho seperti dikutip BolaSport.com dari Football Espana.

"Kami bermain dengan baik dan mampu mencetak gol lebih dulu, tetapi tidak bisa berbuat apa-apa ketika Girona membalas."

Nacho pun mengakui, Real Madrid tidak terlalu percaya diri saat menghadapi Girona. Ini membuat mereka sangat kesulitan untuk bangkit dan menambah gol.

"Biasanya kami sangat percaya diri dan mampu mencari cara untuk menang, tetapi laga ini sungguh berbeda dan setelah menuai hasil buruk, kami tidak bisa meresponsnya dengan positif," tambah pemain berusia 27 tahun itu.

Kekalahan dari Girona membuat jalan Real Madrid dalam persaingan memperebutkan gelar juara Liga Spanyol semakin berat. Saat ini Real Madrid yang mengoleksi 20 poin tertinggal delapan angka dari rivalnya sekaligus tim pemuncak klasemen sementara, FC Barcelona.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com