Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Real Madrid Tak Akan Beli Pemain pada Januari 2018

Kompas.com - 30/10/2017, 14:29 WIB

KOMPAS.com - Real Madrid tak akan beraktivitas pada bursa transfer Januari 2018. Demikian yang disampaikan Jose Angel Sanchez selaku direktur umum klub.

Beberapa waktu lalu sempat muncul rumor yang mengatakan bahwa Real Madrid berburu striker baru lantaran semakin menurunnya performa Karim Benzema. Kabar lain juga menyebutkan bahwa Los Blancos membidik gelandang Paris Saint-Germain, Julian Draxler.

Namun, rumor-rumor tersebut dipatahkan oleh pernyataan Sanchez. Diakuinya, klub ibu kota Spanyol tersebut tidak memiliki rencana pada bursa transfer musim dingin.

"Kami tidak punya rencana untuk melakukan pembelian pada Januari," kata Sanchez seperti dikutip Bolasport.com dari AS.

"Bagaimanapun, itu bakal menjadi pertanyaan untuk pelatih. Akan tetapi, kami tak fokus pada bursa transfer Januari," tutur Sanchez menambahkan.

Sudah dua tahun Real Madrid tak belanja pemain pada bursa transfer Januari atau pertengahan musim. Kali terakhir mereka melakukannya adalah ketika mengangkut Lucas Silva dari Cruzeiro pada 2015.

Sedangkan pada bursa transfer musim panas lalu, Real Madrid juga hanya mendatangkan dua pemain baru. Los Blancos memboyong Theo Hernandez yang direkrut dari Atletico Madrid dan Dani Ceballos yang didatangkan dari Real Betis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com