Girona Vs Real Madrid, Isco Tetap Optimistis Bisa Bangkit - Kompas.com

Girona Vs Real Madrid, Isco Tetap Optimistis Bisa Bangkit

Kompas.com - 30/10/2017, 07:51 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos (tengah), memberikan ucapan dengan cara mencium sepatu Isco yang mencetak gol ke gawang Girona dalam pertandingan La Liga di Stadion Montilivi, Girona, Minggu (29/10/2017).JOSEP LAGO/AFP Bek Real Madrid, Sergio Ramos (tengah), memberikan ucapan dengan cara mencium sepatu Isco yang mencetak gol ke gawang Girona dalam pertandingan La Liga di Stadion Montilivi, Girona, Minggu (29/10/2017).

KOMPAS.com - Real Madrid mengejutkan banyak pihak setelah tersungkur dalam lawatannya ke Stadion Montilivi, markas Girona, Minggu (29/10/2017) WIB. Juara bertahan Liga Spanyol ini menyerah 1-2.

Isco menjadi pencetak gol pembuka dalam pertandingan tersebut. Melalui skema serangan balik, Isco sukses menyambar bola pantul hasil tendangan Cristiano Ronaldo.

Namun Isco dkk tak mampu menahan gempuran Girona pada babak kedua. Gawang Los Blancos bobol dua kali hasil lesakkan Cristian Stuani dan Cristian Portu hanya dalam kurun waktu empat menit (54' dan 58').

(Baca Juga: 4 Hal yang Harus Kalian Tahu dari Pekan Ke-11 Liga Italia, Termasuk Munculnya Sang Dewa!)

Kekalahan itu membuat jarak Real Madrid dengan pemuncak klasemen sementara yang merupakan rival abadi mereka, Barcelona, menjadi delapan poin. Barca berhasil mendulang tiga poin ketika melawat ke markas Athletic Bilbao karena menang 2-0.

Meskipun kalah, Isco masih tetap optimistis dengan peluang timnya bersaing memperebutkan gelar juara musim ini. Dia mengatakan bahwa peluang Real Madrid masih terbuka.

"Seharusnya tak ada yang mengatakan bahwa peluang Real Madrid tertutup. Kami telah membuktikan bahwa kami bisa bangkit," ujar Isco seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

(Baca Juga: Mari Berkenalan dengan Girona, Klub Penakluk Real Madrid yang Punya Ikatan Erat dengan Pep Guardiola)

Pemain asal Spanyol itu menyadari bahwa perlu ada yang dibenahi dalam permainan Real Madrid.

"Saat semua berjalan dengan baik, akan sangat mudah mengatakan bahwa kami adalah tim yang hebat. Sekarang tugas kami adalah membuktikan anggapan tersebut," ujar eks pemain Malaga itu.

Pada pertandingan selanjutnya, Real Madrid akan bertamu ke Wembley untuk melakoni matchday keempat penyisihan grup Liga Champions. Los Blancos menghadapi tuan rumah, Totenham Hotspur, Rabu (1/11/2017) atau Kamis dini hari WIB.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM