Istri Mauro Icardi Digugat Mantan Suami - Kompas.com

Istri Mauro Icardi Digugat Mantan Suami

Kompas.com - 28/10/2017, 14:51 WIB
Istri Mauro Icardi, Wanda Nara.INSTAGRAM WANDA_ICARDI Istri Mauro Icardi, Wanda Nara.

KOMPAS.com - Model yang juga merupakan agen dalam dunia sepak bola, Wanda Nara, bakal menjalani persidangan di Milan pada pertengahan bulan depan. Pasalnya, wanita berusia 30 tahun yang merupakan istri striker Inter Milan, Mauro Icardi, digugat oleh mantan suaminya yang merupakan penyerang Udinese, Maxi Lopez.

Ada alasan di balik langkah hukum yang diambil pesepak bola berusia 33 tahun tersebut. Dia merasa Wanda sudah merusak reputasinya dengan cara mempublikasikan nomor telepon serta sejumlah detail personalnya melalui Twitter dan Facebook. Mantan pemain Sampdoria ini menduga Wanda melakukan hal tersebut untuk balas dendam.

Dengar pendapat soal kasus ini akan berlangsung di pengadilan Milan pada 22 November mendatang.

Menanggapi hal tersebut, pengacara Wanda mengatakan bahwa kliennya merasa yakin bisa membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Dia justru mengatakan bahwa Lopez tercatat pernah terlibat dalam sejumlah kasus pengadilan, baik di Italia maupun Argentina.

"Wanda Nara telah membuat sejumlah tuduhan terhadap Lopez karena gagal membayar biaya perawatan anak-anak mereka sejak Januari 2017 dengan total biaya lebih dari 130.000 euro (sekitar Rp 2,055 miliar)," demikian pernyataan sang pengacara.

"Korban perilaku Lopez adalah anak-anaknya dan Nara, yang bersalah hanya karena berusaha menjamin hak anak-anak mereka dihormati. Kami tidak ragu bahwa tindakan yang diambil pihak Lopez secara eksklusif merupakan usaha yang sia-sia dan putus asa untuk tidak membayar sejumlah uang yang wajib diberikan kepada keluarganya berdasarkan undang-undang."

Wanda Nara dan Lopez pernah membina rumah tangga dari Mei 2008 hingga November 2013. Perceraian menjadi jalan tengah setelah keduanya kerap cekcok meskipun sudah dikaruniai tiga putra yang diberi nama Valentino Gaston Lopez (lahir 25 Januari 2009), Constantino Lopez (18 Desember 2010) dan Benedicto Lopez (20 Februari 2012).

Tak lama setelah bercerai, Wanda menjalin asmara dengan Icardi, yang dikenal karena berteman dengan Lopez. Hubungan ini mulai dibina setelah Wanda dan tiga anaknya itu memutuskan untuk meninggalkan Italia dan kembali ke Buenos Aires, Argentina.

Wanda dan Icardi menikah pada Mei 2014. Hingga sekarang, mereka sudah dikaruniai dua putri bernama Francesca Icardi (lahir 19 Januari 2015) dan Isabella Icardi (27 Oktober 2016).

Kisah cinta Wanda dan Icardi sempat membuat Lopez marah dan menolak bersalaman dengan pemain internasional Argentina tersebut saat Inter bertemu Sampdoria dalam laga Serie A pada April 2014. Aksi tersebut membuat media Italia memberi label pertandingan itu "Wanda derby".

 

????????

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi) on Oct 23, 2017 at 12:50pm PDT

EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM