Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Egy Maulana Vikri Tak Ingin Main-main Hadapi Kualifikasi Piala Asia

Kompas.com - 24/10/2017, 16:20 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Penyerang tim nasional (timnas) U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, tetap serius menghadapi babak Kualifikasi Piala Asia U-19 kendati Indonesia sudah dipastikan lolos ke fase final lantaran bertindak sebagai tuan rumah.

"Pasti kami tidak mau main-main di sana. Kami juga ingin menampilkan yang terbaik untuk bisa memenangi pertandingan," kata Egy saat ditemui setelah menjalani sesi latihan pagi di Lapangan Football Plus Arena, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (24/10/2017).

"Memang tidak susah, tetapi itu harus dengan kerja keras dan teman-teman sudah siap semua," ujar Egy.

Egy menuturkan, sejauh ini, persiapan berjalan dengan lancar. Kondisi fisiknya sedang prima dan siap tampil. Ia pun antusias menjalani pemusatan latihan di kawasan pegunungan sebagai upaya penyesuaian cuaca di Korea Selatan.

Baca juga : Penyesuaian Cuaca di Korea, Timnas U-19 Gelar TC di Bandung Barat

"Kami semua satu tujuan semua, sudah siap tanding, tetapi harus aklimatisasi cuaca dulu di sini karena di Korea akan lebih dingin. Lawan sendiri pasti mereka bagus, target mau lolos juga. Kami juga enggak mau kalah," ucapnya.

Seperti diketahui, timnas U-19 Indonesia berada di Grup F bersama Korea Selatan, Malaysia, Timor Leste, dan Brunei. Kualifikasi Piala Asia Grup F tersebut akan dilangsungkan di Korea Selatan.

Fase Kualifikasi Piala Asia U-19 akan berlangsung pada 31 Oktober-8 November 2017. Sebanyak 43 negara Asia akan melakoni laga kualifikasi yang terbagi dalam 10 grup. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com