Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil Liga Inggris, Chelsea Lanjutkan Tren Positif atas Watford

Kompas.com - 21/10/2017, 20:37 WIB

KOMPAS.com - Chelsea melanjutkan tren positif ketika menjamu Watford. Klub London beralias The Blues ini menang 4-2 dalam lanjutan Premier League, Sabtu (21/10/2017), yang membuat Watford tak pernah menang dalam kurun waktu lebih dari 31 tahun.

Padahal Watford sempat membuat kubu tuan rumah terhenyak. Roberto Pereyra mencetak gol kedua Watford ke gawang Chelsea yang membuat tuan rumah tertinggal.

Pereyra menjebol gawang kawalan Thibaut Courtois pada menit ke-49. Aksi gelandang serang Argentina itu sempat membawa Watford berbalik unggul 2-1 atas Chelsea setelah gol Abdoulaye Doucoure (45+2') membayar torehan Pedro Rodriguez buat The Blues (12').

Prosesnya berawal dari umpan mendatar nan jeli Richarlison dari sisi kiri yang menemui Pereyra di tengah kotak penalti. Tanpa kawalan ketat, eks pemain Juventus itu melesakkan bola yang gagal diantisipasi Courtois.

Gol Pereyra mungkin sempat membuat sesak pelatih Chelsea, Antonio Conte, karena menghanguskan keunggulan The Blues. Persamaan kedua sosok itu ialah pernah menjadi bagian skuad Juventus meski dalam periode berbeda.

Pereyra tiba di Turin pada 25 Juli 2014, awalnya sebagai pemain pinjaman dari Udinese. Sementara itu Conte meninggalkan kursi kepelatihan Juve karena memutuskan mundur 10 hari sebelumnya.

Untung bagi Conte, sakit hati akibat gol Pereyra tak berlangsung lama. Gol Michy Batshuayi (71', 90+5') dan Cesar Azpilicueta (87') membuat The Blues unggul lagi 4-2.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com