Tanpa Pelatih Kepala, Borneo FC Tetap Yakin Raih Poin di Madura - Kompas.com

Tanpa Pelatih Kepala, Borneo FC Tetap Yakin Raih Poin di Madura

Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman
Kompas.com - 12/10/2017, 21:42 WIB
Pemain Pusamania Borneo FC Firdaus Ramadhan yakin timnya bisa dapat poin di Madura sebagai motivasi kepada pelatih Iwan Setiawan yang sedang sakit.Kode Penulis : KOMPAS.com/Taufiqurrahman Pemain Pusamania Borneo FC Firdaus Ramadhan yakin timnya bisa dapat poin di Madura sebagai motivasi kepada pelatih Iwan Setiawan yang sedang sakit.

PAMEKASAN, KOMPAS.com - Borneo FC ke markas Madura United tanpa pelatih kepala. Iwan Setiawan, sang nakhoda Pesut Etam, tidak bisa mendampingi tim karena harus menjalani operasi jantung.

Asisten pelatih, Aminuddin, yang akan mendampingi tim dalam lanjutan Liga 1 yang berlangsung (13/10/2017).

Aminuddin mengatakan, ketidakhadiran Iwan Setiawan agak mengganggu konsentrasi tim. Selain itu, Borneo kehilangan Matheus Lopes dan Asri Akbar yang menjalani akumulasi kartu kuning. Pemain muda Wahyudi juga tidak bisa tampil karen dibekap cidera.

"Meskipun ada sedikit masalah di tim, saya yakin pemain pelapis bisa juga tampil maksimal melawan Madura United," ujar Aminuddin dalam sesi jumpa pers, Kamis (12/10/2017).

Aminuddin yakin timnya bisa meraih poin maksimal seperti waktu mengalahkan PSM Makassar di Stadion Segiri dengan skor 3-2.

"Di kandang Madura United kami akan mencoba untuk konsisten meraih kemenangan seperti pada awal kompetisi di mana kami sering meraih kemenangan," imbuhnya.

Pemain Borneo FC, Firdaus Ramadhan, yakin dengan komposisi pemain yang akan diturunkan Aminuddin. Menurutnya, mereka bisa tampil kompak dan membawa poin meskipun berat karena Madura United tak pernah kalah di kandang.

"Semoga kami bisa menang dan menjadi kado indah dan motivasi buat coach Iwan Setiawan untuk segera sembuh," ungkap Firdaus.

PenulisKontributor Pamekasan, Taufiqurrahman
EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM