Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sabung Ayam, Mantan Pemain Barcelona Ini Ditangkap Polisi

Kompas.com - 12/10/2017, 16:25 WIB

KOMPAS.com - Fabio Rochemback, pesepak bola asal Brasil yang pernah tergabung bersama Barcelona pada 2001-2005, ditangkap pihak kepolisian setempat. Pria 35 tahun yang pernah merumput di Liga Inggris ini ditangkap gara-gara tarung ayam yang ilegal.

Dilansir BolaSport.com dari The Northern Echo, Pemain Middlesbrough era 2005-2008 ditangkap polisi Brasil di kota Palmer's das Missoes, Brasil. Rochemback ditangkap bersamaan dengan barang bukti 89 ayam tarung.

Selain itu, polisi juga menemukan sepucuk senjata api dan uang tunai sebanyak 100.000 real Brasil (sekitar Rp 425 juta). Dia harus menghadapi tuduhan kejahatan lingkungan.

Rupanya pada 2011 silam, polisi telah mencurigai gerak-gerik pesepak bola ini. Mereka menemukan beberapa ayam tarung di sebuah bangunan milik Rochemback di kota Soledad, California.

Rochemback pernah tampil sebanyak 68 laga bersama Middlesbrough, klub yang pernah melaju ke babak final Piala UEFA 2016 ini. Dua tahun kemudian, Rochemback meninggalkan Middlesbrough untuk hijrah ke klub asal Portugal, Sporting CP.

Pemain ini juga pernah masuk skuad timnas U-23 Brasil pada 2004.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com