Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Comvalius Belum Dapat Jaminan Tetap di Bali United

Kompas.com - 11/10/2017, 21:56 WIB

KOMPAS.com - Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, saat ini menjadi penyerang tertajam di kompetisi Liga 1 2017. Pemain asal Belanda itu mencatatkan dirinya sebagai top scorer sementara Liga 1 dengan kemasan 30 gol sejauh ini.

Meski performa memukau, pemain berusia 33 tahun itu belum mendapat jaminan tetap bersama Bali United. Manajemen klub kebanggaan Pulau Bali tersebut masih melihat kondisi keuangan tim untuk musim depan.

Kendati demikian, manajemen Bali United tetap berusaha mempertahankan Comvalius andai saja kesepakatan dua belah pihak bisa tercapai dan tidak ada yang dirugikan.

"Kami berusaha untuk menjaganya agar tidak diambil klub lain tetapi kami juga tidak bisa melakukan hal yang terlalu berlebihan karena kami bergerak sesuai keuangan. Masalah janji manis itu belakangan," ucap CEO Bali United, Yabes Tanuri, Rabu (11/10/2017).

"Kalau memang semua cocok baik harga dan semuanya berjalan lancar serta sesuai skema pelatih, maka kami akan perpanjang kontrak dia. Namun, semua tetap sesuai budget," ucap Yabes menambahkan.

Performa gemilang Comvalius sukses membawa klub berjulukan Serdadu Tridatu tersebut saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan mengemas 55 poin. Mereka tertinggal empat angka dari Bhayangkara FC di puncak.

Selain Comvalius, Bali United juga memiliki tiga pemain asing lainnya, yakni Marcos Flores, Ahn Byung-keon dan Nick van der Velden.

"Dari empat pemain asing yang kami miliki, hanya Ahn Byung-keon yang kontraknya habis musim depan. Sisanya pada musim ini akan berakhir," ucap Yabes.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com