Zidane Was-was Menanti Kabar Para Pemain Pilar - Kompas.com

Zidane Was-was Menanti Kabar Para Pemain Pilar

Kompas.com - 10/10/2017, 20:46 WIB
Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, melakukan aksi untuk membendung bola tembakan pemain Legia Warszawa, Thibault Moulin. Navas gagal melakukan penyelamatan sehingga Real Madrid tertinggal 2-3 dalam pertandingan penyisihan Grup F Liga Champions di Warsaw, Polandia, Rabu (2/11/2016). Duel ini berakhir dengan skor 3-3.ODD ANDERSEN/AFP Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, melakukan aksi untuk membendung bola tembakan pemain Legia Warszawa, Thibault Moulin. Navas gagal melakukan penyelamatan sehingga Real Madrid tertinggal 2-3 dalam pertandingan penyisihan Grup F Liga Champions di Warsaw, Polandia, Rabu (2/11/2016). Duel ini berakhir dengan skor 3-3.

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, was-was menanti kepastian kabar dari para pemainnya yang terlibat dalam laga internasional. Padahal, grafik permainan Los Blancos baru mulai naik lagi setelah sempat terpuruk pada awal musim.

Penjaga gawang Kiper Keylor Navas dikabarkan mengalami cedera saat membela Kosta Rika melawan Honduras dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Minggu (8/10/2017) dini hari WIB. Hasil imbang 1-1 yang diraih membuat Kosta Rika memastikan satu tiket ke putaran final Piala Dunia di Rusia tahun depan.

Namun kesuksesan tersebut harus ditebus mahal dengan cedera yang menimpa Navas. Dilansir BolaSport.com dari Ibtimes.co.uk, Navas dikabarkan menderita cedera paha pada pertandingan tersebut.

Pemain pilar lainnya, Marco Asensio, merasakan sedikit gangguan di kaki pada pertandingan Spanyol kontra Israel, Selasa (10/10/2017) dini hari WIB. Meskipun demikian, pernyataan pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, bisa membuat Real Madrid bernapas lega.

"Asensio mengalami masalah selama permainan, tetapi itu bukan sesuatu yang serius," ujar Lopetegui seperti dilansir BolaSport.com dari IB Times.

Sementara itu kabar menggembirakan datang dari playmaker Real Madrid, Toni Kroos. Dia dicoret dari skuad timnas Jerman pekan lalu karena mengalami masalah di tulang iga.

Kini, pemain berusia 27 tahun itu sudah berlatih kembali bersama Real Madrid. Pihak klub pun telah memberikan konfirmasi terkait cedera Kroos.

"Para pemain telah menyelesaikan sesi latihan pertama pekan ini. Beberapa pemain masih memperkuat negaranya, namun Toni Kroos sudah bergabung dengan klub setelah memastikan tiket Piala Dunia 2018 untuk Jerman," demikian petikan pernyataan di laman resmi Real Madrid.

Kroos diprediksi bakal fit saat menghadapi Getafe dan Tottenham Hotspur. Namun Real Madrid belum bisa menurunkan Mateo Kovacic, Gareth Bale dan Dani Carvajal yang masih dibekap cedera.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM