Klopp Mendapat Dukungan dari Legenda Liverpool - Kompas.com

Klopp Mendapat Dukungan dari Legenda Liverpool

Kompas.com - 07/10/2017, 15:35 WIB
Gerakan tubuh manajer Liverpool, Juergen Klopp, ketika melihat aksi timnya melawan Swansea City dalam pertandingan Premier League di Anfield, Liverpool, Sabtu (21/1/2017). Liverpool kalah 2-3.ANTHONY DEVLIN/AFP Gerakan tubuh manajer Liverpool, Juergen Klopp, ketika melihat aksi timnya melawan Swansea City dalam pertandingan Premier League di Anfield, Liverpool, Sabtu (21/1/2017). Liverpool kalah 2-3.

KOMPAS.com - Kiprah Juergen Klopp sebagai manajer Liverpool mendapat dukungan dari salah satu legenda klub berjulukan The Reds itu, Kevin Keegan. Menurut Keegan, tak ada pelatih lain yang lebih cocok untuk menangani Liverpool selain Klopp.

"Klopp adalah pelatih yang hebat. Dia cocok dan memahami karakter Liverpool," ujar Keegan seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

Menurut Keegan, Klopp bisa memahani keinginan fans Liverpool untuk memperlihatkan permainan sepak bola yang bagus. Pelatih asal Jerman tersebut dinilai mampu membangun modal untuk menampilkan permainan sepak bola apik.

Selain itu, Keegan juga mengagumi karakter Klopp, baik di dalam maupun luar lapangan.

"Anda akan selalu mengerti apa yang dia bicarakan karena dia tidak pernah bermain teka-teki dan selalu berkata apa adanya," lanjut Keegan.

Klopp telah memasuki musim ketiga bersama Liverpool. Meskipun belum ada trofi bergengsi yang dipersembahkan tetapi mantan pelatih Borussia dortmund ini berhasil mengembalikan The Reds ke ajang Liga Champions pada musim ini.

Keegan pun yakin Klopp akan membawa kesuksesan besar untuk klub yang pernah ia bela pada 1971-1977 tersebut.

"Saya harap Liverpool memiliki kesabaran jika hasil laga sedang buruk karena Klopp adalah orang yang paling tepat untuk tim ini," ujar Keegan.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM