Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persija Jakarta Dapat Undangan Bermain di Malaysia

Kompas.com - 06/10/2017, 17:18 WIB

KOMPAS.com - Persija Jakarta mulai melebarkan sayapnya ke kawasan Asia Tenggara. Undangan demi undangan untuk melakukan turnamen di kawasan Asia Tenggara sudah diterima oleh jajaran manajemen Persija.

Jadwal terdekat, Persija akan bermain di salah satu turnamen di Malaysia. Tak hanya sekadar bersilahturahmi, Persija melakukan persiapan yang serius untuk memenuhi undangan salah satu klub di Malaysia itu.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan tak hanya undangan dari Malaysia. Mereka juga mendapat ajakan untuk melakukan laga uji coba di Padang yang rencananya berlangsung pada Januari 2018.

"Undangan yang pertama itu dari Walikota Padang, kedua dari Kelantan dan Selangor, klub Liga Malaysia. Trofeo batal jadi segitiga. Ketemua semuanya. Bertemu pada Januari," kata Gede.

Gede menambahkan, ada satu klub asal Korea Selatan yang juga mengajak untuk uji coba, yakni Hyundai Jeonbuk. Pertandingan itu rencananya akan berlangsung di Indonesia.

Sebelumnya, beberapa perwakilan manajemen Hyundai Jeonbuk sudah datang ke Jakarta untuk membahas laga uji coba, tetapi saat itu Persija masih fokus mengikuti kompetisi Liga 1. Alhasil, pertandingan tersebut batal terlaksana.

"Yang masih utang ada. Hyundai Jeonbuk klub Korea Selatan. Mereka ingin ke mari, cuma Persija dalam keadaan kurang bagus, sedang mengikuti kompetisi. Pada ulang tahun Persija, kami akan bikin trofeo," kata Gede.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com