Tiga Pilar Absen, Madura United Panggil Dua Pemain Muda - Kompas.com

Tiga Pilar Absen, Madura United Panggil Dua Pemain Muda

Kompas.com - 04/10/2017, 13:04 WIB
Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyono (kiri), merayakan gol bersama rekan setimnya, Bayu Gatra, usai mencetak gol ke gawang Arema FC dalam laga pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (10/9/2017).MADURAUNITEDFC/TWITTER Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyono (kiri), merayakan gol bersama rekan setimnya, Bayu Gatra, usai mencetak gol ke gawang Arema FC dalam laga pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (10/9/2017).

KOMPAS.com - Madura United harus mengubah komposisi tim saat melawan tuan rumah Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Haji Agus Salim, Jumat (6/10/2017). Mereka kehilangan tiga pemain yang selama ini menjadi andalan.

Tren positif tengah dialami Madura United seusai meraih kemenangan di kandang Persipura Jayapura. Tim beralias Laskar Sape Kerap tentu ingin kembali meraih tiga poin saat mengunjungi markas Semen Padang.

Hanya saja, ambisi Madura United untuk mendapatkan poin penuh pada laga pekan ke-28 Liga 1 ini akan mengalami hambatan. Tiga pemain utama Madura United dipastikan tidak bisa tampil pada laga di Stadion Haji Agus Salim.

Fachruddin Aryanto dan Dane Milovanovic absen karena akumulasi kartu kuning. Sementara itu, Rifad Marasabessy tidak dapat bermain di Padang karena harus memenuhi panggilan Timnas U-19 Indonesia.

"Kami panggil Saldi dan Eriyanto untuk ikut ke Padang," ujar pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Saldi dan Eriyanto akan langsung bergabung dengan tim yang memilih tidak pulang ke Madura setelah laga tandang ke markas Persipura. Pemain Madura United saat ini sudah berada di Padang setelah sempat transit di Jakarta.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM