Kylian Mbappe: Cerita PSG Baru Saja Dimulai... - Kompas.com

Kylian Mbappe: Cerita PSG Baru Saja Dimulai...

Eris Eka Jaya
Kompas.com - 28/09/2017, 12:30 WIB
Rekrutan anyar PSG, Kylian Mbappe, merayakan golnya ke gawang Metz, Jumat (8/9/2017). Twitter @PSG_Officiel Rekrutan anyar PSG, Kylian Mbappe, merayakan golnya ke gawang Metz, Jumat (8/9/2017).

KOMPAS.com - Bocah ajaib Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, memberikan komentar terkait kemenangan yang diperoleh klubnya atas Bayern Muenchen.

PSG mengalahkan Bayern Muenchen dengan skor 3-0 pada babak grup Liga Champions, Kamis (28/9/17) dini hari WIB.

Pertahanan PSG yang gagal dibobol oleh Muenchen membuat Les Parisiens menang telak.

Pada dua menit pertama, PSG sudah memimpin pertandingan.

Assist dari Mbappe yang diterima dengan baik oleh Edinson Cavani membuat klub asuhan Unai Emery itu mendapatkan keunggulan yang lebih pada babak pertama.

"Cerita baru saja dimulai. Kami tahu jika kami harus bermain dengan apik melawan tim yang hebat," kata Mbappe seperti dikutip BolaSport.com dari Canal+ .

Diakui oleh pemain berusia 18 tahun itu, mereka mendapatkan ekspektasi yang tinggi setelah pembelian pemain oleh kubu Parc de Princes pada bursa transfer.

"Itu adalah performa yang komplet dan kami harus bergegas untuk memikirkan pertandingan pada Sabtu. Kami di sini untuk menang," ujar Mbappe.

Pada pertandingan selanjutnya, PSG akan menjamu Bordeaux pada lanjutan laga Liga Perancis, Sabtu (20/9/17) pukul 22.00 WIB.

PenulisEris Eka Jaya
EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM