AS Roma Menang, Radja Nainggolan Tak Puas dengan Performa Tim - Kompas.com

AS Roma Menang, Radja Nainggolan Tak Puas dengan Performa Tim

Eris Eka Jaya
Kompas.com - 28/09/2017, 09:21 WIB
Radja Nainggolan berduel di udara dengan Remo Freuler pada pertandingan Serie A antara Atalanta dan AS Roma di Atleti Azzurri dItalia, Minggu (20/8/2017).AFP/Marco Bertorello Radja Nainggolan berduel di udara dengan Remo Freuler pada pertandingan Serie A antara Atalanta dan AS Roma di Atleti Azzurri dItalia, Minggu (20/8/2017).

KOMPAS.com - Gelandang AS Roma keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, mengungkapkan ketidakpuasan atas performa timya saat menang 2-1 atas Qarabag.

AS Roma berhasil memenangi pertandingan kedua mereka di Liga Champions musim ini saat bertandang ke Stadion Olimpia Baku, Rabu (27/9/2017), markas Qarabag, dengan Skor 2-1.

Dua gol kemenangan Serigala Roma diciptakan oleh Kostas Manolas pada menit ketujuh dan Edin Dzeko pada menit ke-15.

Sementara itu, tim tuan rumah hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui Pedro Henrique pada menit ke-28.

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, sesudah pertandingan mengomentari performa AS Roma. Dia mengatakan penampilan tim tidak terlalu baik pada pertandingan ini.

Namun, pemain berdarah Batak ini tetap bersyukur bahwa timnya bisa mendapatkan tiga poin.

"Yang penting adalah menang pada malam ini. Kami tidak menampilkan performa yang bagus, tetapi membawa pulang tiga poin, jadi kami bisa puas dengan itu," ujar Nainggolan dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Mungkin kami berpikir bahwa pertandingan ini akan mudah sehingga ada banyak elemen kami menganggap remeh pertandingan ini," tuturnya lagi. 

Dengan hasil ini, AS Roma berhasil mengumpulkan empat poin di Grup C dari dua pertandingan dan berada di posisi kedua di bawah Chelsea yang memiliki enam poin setelah menang 2-1 atas Atletico Madrid.

PenulisEris Eka Jaya
EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM