Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Janji Umuh Muchtar bila Egy Maulana Bergabung dengan Persib

Kompas.com - 19/09/2017, 09:39 WIB

KOMPAS.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, secara terang-terangan menyatakan ketertarikannya terhadap bintang Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri. Pihaknya juga siap menyodorkan kontrak berdurasi panjang untuk pemain masa depan Indonesia itu.

Pamor Egy menanjak setelah menjadi top scorer Piala AFF U-18 2017 dengan sumbangan delapan gol.

Baca Juga: Indonesia Vs Myanmar, Egy Maulana Vikri Abaikan Gelar "Top Scorer"

Persib merupakan salah satu klub yang berminat untuk menampung sosok asal Medan tersebut. Dilansir TribunJabar.com, Umuh pun mengonfirmasi keinginan tim beralias Maung Bandung.

"Sebetulnya kalau dia mau ke Persib bisa dididik di sini dan bisa dikontrak lama," ujar Umuh ketika ditemui di Lapangan Lodaya, Bandung, Senin (18/9/2017) sore.

Baca Juga: Permintaan Maaf dan Janji Egy Maulana Usai Kalah 0-3 dari Vietnam

Dia juga menambahkan bahwa Persib sudah membuka pintu lebar-lebar untuk Egy jika memang pemain tersebut ingin datang. Tak hanya itu, pria 69 tahun tersebut juga menilai bahwa Egy merupakan pemain bertalenta dan memiliki masa depan cerah.

"Dia ada bakat dan sudah setaralah sama Febri," kata Umuh.

Sebelumnya, pelatih Herrie Setyawan juga sempat menuturkan minatnya terhadap Egy. Jose, sapaan Herrie Setyawan, menganggap kemampuan Egy di atas rata-rata sehingga bisa memenuhi kebutuhan Maung Bandung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com