Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persib Tak Mendapat Izin Main Malam saat Jamu Bali United

Kompas.com - 18/09/2017, 10:16 WIB

KOMPAS.com - Persib Bandung tampaknya akan kembali bertanding sore hari saat menjamu Bali United, Kamis (21/9/2017), dengan kick-off pukul 15.00 WIB. Padahal, jadwal resmi yang telah dirilis di laman liga-indonesia.id, duel Persib kontra Bali United tersebut berlangsung mulai pukul 18.30 WIB.

Terjadinya perubahan jadwal kick-off itu akibat izin yang dikeluarkan Polres Bandung kepada panitia pelaksana (Panpel) Persib, seperti tertuang dalam surat bernomor B/1693/IX/2017/res Bdg. Melalui surat itu, intinya Polres Bandung merekomendasikan agar jadwal tersebut dimajukan menjadi pukul 15.00 WIB.

"Sehubungan dengan pertimbangan keamanan, bersama ini mohon kepada ketua panitia pelaksana pertandingan Persib untuk dapat memajukan jadwal pertandingan Persib kontra Bali United menjadi pukul 15.00 WIB," tulis surat yang ditandatangani oleh Kabag Ops Polres Bandung, Kompol Widi Setiawan SIK.MIK.

Koordinator Umum Panpel Persib, Budi Bram Rachman mengaku, pihaknya sudah meneruskan surat tersebut kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

"Bersama manajemen kami sudah menyampaikan rekomendasi kepolisian untuk mengubah jadwal kepada PT LIB," ujar Bram.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com