Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayoral Gembira Bisa Jadi Starter dan Cetak Gol untuk Real Madrid

Kompas.com - 18/09/2017, 10:05 WIB

KOMPAS.com - Pemain Real Madrid, Borja Mayoral, gembira karena mendapat kepercayaan sebagai starter dalam kemenangan 3-1 timnya atas Real Sociedad di Stadion Anoeta dalam laga pekan keempat Liga Spanyol 2017-2018, Minggu (17/9/2017).

Borja Mayoral menyumbang gol pertama Real Madrid pada menit ke-19. Gol bunuh diri Kevin Rodrigues (36'), serta aksi Gareth Bale (61') melengkapi kemenangan Los Blancos.

"Dengan banyaknya penyerang di Real Madrid, saya bahagia bisa bermain. Saya tidak peduli dengan status penyerang utama dan hanya fokus bekerja keras," kata Mayoral.

Mayoral mendapat kesempatan sebagai starter karena pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak memainkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

"Saya baru tahu saya menjadi starter di tengah dialog tim. Saya sudah bekerja keras sepanjang minggu dan akan terus berusaha mendapat kepercayaan pelatih," ujar Mayoral.

Dia pun puas dengan tiga poin yang dibawa timnya dari Stadion Anoeta.

"Ini laga penting bagi Real Madrid dan kami tampil bagus. Kami butuh kemenangan setelah dua kali seri," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com