Perseru Bertekad Menang untuk Ganti Poin yang Hilang di Lamongan - Kompas.com

Perseru Bertekad Menang untuk Ganti Poin yang Hilang di Lamongan

Kontributor Gresik, Hamzah Arfah
Kompas.com - 13/09/2017, 22:04 WIB
Pelatih Perseru Serui Agus Yuwono (kanan) dan Arthur Barrios Bonai.KOMPAS.com / Hamzah Pelatih Perseru Serui Agus Yuwono (kanan) dan Arthur Barrios Bonai.

KOMPAS.comPerseru Serui bertekad meraih poin ketika menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1, Kamis (14/9/2017). Mereka ingin menjaga asa terhindar dari degradasi.

Saat ini Perseru masih berada di zona merah tersebut karena menempati urutan ke-16 dari 18 kontestan Liga 1. Mereka berjanji membayar kekalahan 0-1 di kandang Persela Lamongan, Jumat (8/9), dengan kemenangan di kandang sendiri.

"Iya, kami sudah bersiap untuk lawan Mitra Kukar di kandang setelah pulang dari Lamongan. Kami ingin fokus untuk lawan Mitra Kukar besok,” ujar kapten tim Perseru, Arthur Bonai, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (13/9/2017).

Arthur lantas mengucapkan bahwa Perseru harus memanfaatkan peluang untuk meraih tiga poin demi menjaga jarak dengan tim di atasnya. Perseru masih terpaut tujuh angka dari PS TNI yang tepat berada satu tingkat di atasnya.

“Kami sangat optimistis karena sudah kehilangan poin saat di Lamongan kemarin. Jadi apapun yang terjadi, kami harus ambil poin di kandang kali ini,” ucap dia.

Pemain yang biasa bermain sebagai gelandang ini juga mengatakan bahwa saat ini kondisi fisik para pemain Perseru sudah kembali pulih. Para pemain Perseru juga sudah melupakan kekalahan dari Persela.

"Kalau untuk kondisi fisik, saya rasa kami sudah kembali stabil semua karena kami sudah sampai di Serui, kan sudah mulai beberapa waktu lalu,” tutur dia.

PenulisKontributor Gresik, Hamzah Arfah
EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM