Pelatih Basel Sebut Man United Tidak Punya Kelemahan - Kompas.com

Pelatih Basel Sebut Man United Tidak Punya Kelemahan

Kompas.com - 12/09/2017, 20:21 WIB
Pelatih FC Basel, Raphael Wicky, berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan Grup A Liga Champions melawan Manchester United di Old Trafford, Selasa (12/9/2017) waktu setempat.PAUL ELLIS/AFP Pelatih FC Basel, Raphael Wicky, berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan Grup A Liga Champions melawan Manchester United di Old Trafford, Selasa (12/9/2017) waktu setempat.

KOMPAS.com - Pelatih FC Basel, Raphael Wicky, menilai saat ini Manchester United merupakan tim yang tak memiliki kelemahan. Pernyataan ini dilatari aktivitas selama bursa transfer musim panas di mana manajer Jose Mourinho (40) mendatangkan sejumlah pemain bagus.

Mourinho telah menghabiskan 150 juta poundsterling untuk memboyong pemain baru ke Old Trafford. Dia mendatangkan pemain sekelas Romelu Lukaku, Nemanja Matic dan Victor Lindelof. Di samping itu, Zlatan Ibrahimovic juga telah menandatangani kontrak baru selama satu musim meski masih menjalani pemulihan cedera lutut.

Basel akan melakoni pertandingan pertama babak penyisihan Grup A Liga Champions di markas Man United, Old Trafford, Selasa (12/9/2017) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Pelatih berusia 40 tahun itu menilai Man United merupakan tim favorit juara Grup A.

"Man United kuat di setiap lini. Mereka melakukan transfer pemain yang sangat bagus dengan penambahan kualitas hebat," kata Wicky seperti dilansir Bolasport.com dari Fourfourtwo.com.

"Saat Ibrahimovic kembali bergabung dalam tim, akan ada kualitas tambahan. Man United favorit di grup, mereka tim fantastis. Buat kami, mereka akan berada di posisi atas grup, tetapi ini adalah grup yang sangat ketat dengan beberapa tim bagus," ujar dia.

Dalam persaingan Grup A, selain Man United, Basel juga akan bersaing dengan Benfica dan CSKA Moskva.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM