Persela Optimistis Lolos dari Jeratan Degradasi - Kompas.com

Persela Optimistis Lolos dari Jeratan Degradasi

Kontributor Gresik, Hamzah Arfah
Kompas.com - 11/09/2017, 11:42 WIB
Pemain Persela Lamongan, Agung Pribadi, merayakan golnya ke gawang Borneo FC, Sabtu (8/7/2017).Dok. Twitter Liga Gojek-Traveloka, @Liga1Match Pemain Persela Lamongan, Agung Pribadi, merayakan golnya ke gawang Borneo FC, Sabtu (8/7/2017).

LAMONGAN, KOMPAS.comPersela Lamongan mengakhiri lima rangkaian hasil minor Liga 1 dengan kemenangan 1-0 atas Perseru Serui di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (8/9/2017). Ini menjadi modal Laskar Joko Tingkir untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

Tiga poin dari laga ini membuat Persela kini ada di posisi ke-14 klasemen sementara. Manajemen optimistis bisa menghindari jeratan degradasi.

“Kemenangan ini mengembalikan kepercayaan dan motivasi para pemain. Ini menjadi bekal kemenangan-kemenangan berikutnya,” ucap asisten manajer Persela Yuhronur Effendi, seperti dilansir di laman resmi klub.

Euforia bisa mengakhiri masa sulit ditambah dengan bergabungnya Aji Santoso sebagai pelatih baru, dinilai Yuhronur juga bakal memberikan nuansa lain bagi para pemain.

“Yang penting Persela bisa menang dulu. Tetapi kami yakin dengan soliditas tim dan adanya pelatih baru, bisa lebih fresh dan lebih happy,” kata dia.

Dengan bergabungnya Aji, banyak pihak yang berharap penampilan Choirul Huda dan kawan-kawan kembali moncer. Terlebih lagi, Aji juga pernah menangani Persela, tepatnya saat mengantikan posisi Sutan Harhara pada putaran kedua TSC 2016.

“Target tidak bergeser. Sejak awal target sudah kami berikan kepada coach Heri (Kiswanto) maupun coach Aji, bahwa Persela bisa di papan tengah. Syukur-syukur bisa lebih dari itu. Kami masih optimistis dengan target yang kami harapkan,” ujar Yuhronur.

PenulisKontributor Gresik, Hamzah Arfah
EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM