Man United Ditahan Imbang Stoke City, Mourinho Kecewa - Kompas.com

Man United Ditahan Imbang Stoke City, Mourinho Kecewa

Eris Eka Jaya
Kompas.com - 10/09/2017, 08:15 WIB
Ekspresi manajer Manchester United, Jose Mourinho, saat menyaksikan anak asuhnya melawan Manchester City di Stadion Etihad pada 27 April 2017.  Oli SCARFF / AFP Ekspresi manajer Manchester United, Jose Mourinho, saat menyaksikan anak asuhnya melawan Manchester City di Stadion Etihad pada 27 April 2017.

KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan ketidakpuasan setelah ditahan imbang 2-2 Stoke City di Bet365 Stadium, Sabtu (9/9/2017) malam WIB.

Eric Maxim Choupo-Moting menjadi pemain yang menghentikan tren selalu menang Man United di tiga laga sebelumnya pada Liga Inggris musim 2017-2018.

Lewat torehan dua gol Maxim Choupo-Moting pada menit ke-43 dan ke-63, The Red Devils harus puas pulang dengan kemasan satu poin dari markas Stoke City.

Dua gol yang tidak cukup memberikan kemenangan buat skuad asuhan Jose Mourinho masing-masing diciptakan Marcus Rashford (45') dan Romelu Lukaku (57').

Sebagai pelatih, Mourinho tidak puas bahkan cederung kesal dengan hasil tersebut sampai menolak menjabat tangan pelatih Stoke, Mark Hughes, setelah pertandingan berakhir.

"Saya tidak puas hanya dengan mendapatkan satu poin karena kami adalah tim yang hampir bisa mendapatkan kemenangan," kata Mourinho seperti dilansir Bolasport.com dari manutd.com.

"Satu tim berusaha menang, tim lainnya berusaha mendapatkan satu poin, tetapi mereka berusaha keras untuk mendapatkannya," ujar dia.

Meski hanya menuai hasil imbang, Paul Pogba dkk tetap bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan kemasan 10 poin.

PenulisEris Eka Jaya
EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM