Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Lawan Vietnam, Kapten Timnas U-19 Bakar Semangat Tim

Kompas.com - 09/09/2017, 16:19 WIB

KOMPAS.com - Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi tim kuat Vietnam pada laga ketiga penyisihan Grup B Piala AFF U-18. Duel akan berlangsung di Stadion Thuwunna, Senin (11/9/2017), pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi ujian yang sesungguhnya bagi skuad Garuda Nusantara besutan Indra Sjafri. Sebelumnya, mereka sudah melewati hadangan tuan rumah Myanmar serta Filipina.

Baca Juga: Indonesia Vs Filipina, Statistik Bek Sekaligus Kapten Timnas U-19 Fantastis!

Menjelang laga penting tersebut, kapten Timnas U-19 Rachmat Irianto membakar semangat rekan-rekannya. Melalui unggahannya di akun Instagram, Rachmat menegaskan bahwa mereka bisa meraih hasil positif jika memiliki keinginan yang kuat.

"Tidak ada yang tidak mungkin, jika kita mempunyai keinginan yang besar untuk melawan dan menang," demikian tulis Rachmat di akun Instagram-nya.

Baca Juga: Kiper Timnas U-19, dari Umpan Kaki ke Kaki hingga Manuel Neuer

Timnas U-19 berpeluang besar meraih tiket ke semifinal setelah menang 2-1 atas Myamnar dan melibas Filipina 9-0. Sementara itu Vietnam baru melakoni satu laga dan juga menang telak 8-1 atas Brunei Darussalam. Mereka akan bertanding pada Sabtu (9/9) ini melawan Filipina, sebelum bersua Garuda Nusantara.

 

Tidak ada yang tidak mungkin, jika kita mempunyai keinginan yang besar untuk melawan dan menang????????

A post shared by Rachmat irianto (@rachmatirianto) on Sep 9, 2017 at 12:41am PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com