CEO Muenchen: Inter Tak Pernah Ajukan Tawaran Resmi untuk Vidal - Kompas.com

CEO Muenchen: Inter Tak Pernah Ajukan Tawaran Resmi untuk Vidal

Eris Eka Jaya
Kompas.com - 06/09/2017, 22:52 WIB
Arturo Vidal mencoba merebut bola dari Marco Asensio, sementara Philipp Lahm memerhatikannya dari belakang, saat Bayern Muenchen bertandang ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, pada perempat final Liga Champions, Rabu (18/4/2017). AFP/JAVIER SORIANO Arturo Vidal mencoba merebut bola dari Marco Asensio, sementara Philipp Lahm memerhatikannya dari belakang, saat Bayern Muenchen bertandang ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, pada perempat final Liga Champions, Rabu (18/4/2017).

KOMPAS.com - CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, membantah Inter Milan sudah mengajukan tawaran untuk merekrut Arturo Vidal pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Inter Milan tengah berupaya kembali membangun skuad guna mengembalikan kejayaan dengan dukungan dana dari Suning Holdings Group, yang mengakusisi saham mayoritas pada Juni 2017.

Juara Liga Inggris, Chelsea, dan Inter Milan, menjadi dua klub yang diisukan punya minat terhadap gelandang berusia 30 tahun itu.

"Kami tidak pernah mendapat tawaran resmi untuk Vidal, termasuk pada bursa transfer musim panas ini," kata Karl-Heinz Rummenigge seperti dilansir BolaSport.com dari mediasetpremium.it.

"Jadi, saya tidak bisa mengonfirmasi bahwa Inter menginginkan Arturo Vidal," ujar dia.

Pelatih baru klub berjulukan I Nerazzurri, Luciano Spalletti, telah mendatangkan Milan Skriniar, Borja Valero, Matias Vecino, Dalbert, Joao Cancelo, dan Yann Karamoh.

Semua untuk menghadapi persaingan musim 2017-2018.

Selain itu, mereka juga berhasil mempertahankan Ivan Perisic setelah ada sejumlah upaya dari Manchester United untuk membelinya.

PenulisEris Eka Jaya
EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM