Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indonesia Vs Fiji, Luis Milla Puji Boaz Solossa

Kompas.com - 03/09/2017, 07:25 WIB

KOMPAS.com - Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, memuji penampilan Boaz Solossa. Pelatih asal Spanyol itu merasa sang pemain hanya kurang mencetak gol saja.

Hal itu diucapkan Luis Milla dalam sesi jumpa pers pasca-laga Indonesia kontra Fiji di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2017). Pada laga itu, timnas Indonesia gagal mencetak gol dan hanya bermain imbang 0-0 melawan Fiji.

Baca Juga: Indonesia Vs Fiji, Boaz Jadi Striker Tunggal untuk Formasi 4-2-3-1

"Kami berlatih dengan penyerang terbaik di sini. Boaz Solossa bermain bagus dan banyak membantu skema tim," ucap Milla.

”Boaz adalah kapten yang layak dijadikan contoh. Yang kurang dari dia hanya gol," kata eks pemain FC Barcelona dan Real Madrid itu.

Baca Juga: Boaz: Warga Negara yang Baik Ingin Majukan Negaranya

Dalam laga tersebut, Boaz bermain hingga menit ke-85 sebelum digantikan oleh gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo. Boaz jadi satu-satunya pemain Persipura Jayapura yang dipanggil Milla pada pertandingan internasional ini.

Sayang, timnas Indonesia gagal menang pada uji coba internasional mereka yang keempat sepanjang 2017 ini. Sebelumnya, Indonesia ditahan Puerto Riko juga tanpa gol pada 13 Juni 2017.

Lalu saat tandang ke markas timnas Kamboja pada 8 Juni 2017, skuad Garuda menang 2-0. Pada 21 Maret 2017, Indonesia kalah 1-3 dari Myanmar pada uji coba internasional pertama di bawah besutan Milla dalam duel di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com