Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jersey Andritany Bekas Awan Setho, PSSI Belum Beri Penjelasan

Kompas.com - 02/09/2017, 21:10 WIB

KOMPAS.com - Kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa, terlihat mengenakan jersey bekas saat tampil dalam laga persahabatan melawan Fiji di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2017). Tulisan Awan Setho masih terlihat jelas di jersey yang dipakai Andritany meskipun sudah terkelupas.

Bisa dibilang ini menjadi sebuah ironi bagi PSSI. Mungkinkah induk organisasi sepak bola Tanah Air ini tidak memiliki persediaan jersey untuk pertandingan tersebut? Ataukah pihak Nike selaku apparel jersey Timnas Indonesia tidak menyediakan jersey baru untuk pertandingan itu.

Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo, enggan berkomentar terlebih dahulu terkait jersey tersebut. Dia harus menanyakan terlebih dahulu kepada pihak PSSI mengapa bisa terjadi hal tersebut.

"Saya belum bisa bicara ya, itu nanti dibicarakan dahulu terkait jersey itu," kata Gatot kepada BolaSport.com, Sabtu (2/9/2017).

Andritany memakai jersey bertuliskan Awan Setho dengan nomor punggung 26. Di klubnya, Persija Jakarta, kiper berusia 25 tahun itu memang menggunakan nomor punggung 26.

 

???? memangnya nggak ada Jersey lagi nih? Btw yang peel off siapa ini #TimnasDay #Timnas #TimnasIndonesia #TimnasIndonesiaMedia

A post shared by TIMNAS INDONESIA (@timnasindonesiamedia) on Sep 2, 2017 at 3:36am PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com