Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Permintaan Conte kepada Fabregas

Kompas.com - 28/08/2017, 17:00 WIB

KOMPAS.com - Chelsea meraih kemenangan 2-0 atas Everton pada pekan ketiga Liga Inggris 2017-2018, Minggu (27/8/2017). Gol kemenangan The Blues dicetak oleh Cesc Fabregas (27') dan kompatriotnya, Alvaro Morata (40').

Fabregas membuka keunggulan sang juara bertahan setelah memanfaatkan umpan sundulan Morata. Pemain berusia 30 tahun itu berhasil comeback dengan catatan manis.

Pada pertandingan sebelumnya, melawan Tottenham Hotspur, Fabregas absen karena menerima dua kartu kuning saat melawan Burnley pada partai perdana Liga Inggris 2017-2018. Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut gol Fabregas adalah gol yang penting karena membangkitkan semangat pasukan The Blues.

Meskipun demikian, Conte tampaknya belum puas dengan permainan Fabregas. Pelatih berpaspor Italia ini meminta sang pemain juga bermain bertahan seperti tandemnya, N'Golo Kante.

"Dia harus terus meningkatkan kemampuan bertahan seperti N'Golo Kante," ujar Conte seperti dilansir BolaSport.com dari Squawka.

Namun Conte tetap mengakui kemampuan Fabregas dalam menguasai dan mengalirkan bola.

"Saat bola dikuasai Fabregas, kalian akan melihat sepak bola yang indah," kata mantan pelatih Juventus ini.

Jika Fabregas dapat meningkatkan kemampuan bertahannya, Conte menyebut bahwa duetnya dengan Kante akan menjadi yang terbaik di Liga Inggris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com